Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tenaga Ahli Kab.Wajo P3MD Adakan Rapat Internal

M.Alif
Sabtu, 06 Maret 2021 Last Updated 2021-03-23T15:31:30Z
Medianasional-Wajo. Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Wajo mengadakan rapat internal bertempat di warkop bento Sengkang, Sabtu 6 Maret 2021.

Rapat dibuka oleh Bakri,ST selaku Kordinator TA PP sekaligus Kordinator Tim TA Kab.Wajo. Kegiatan rakor diikuti oleh 6 orang tenaga ahli.

Adapun agenda utama rapat adalah tentang kesiapan pendataan IDM berbasi SDGs desa. dimana dalam pendataan ini PLD sebagai motor penggerak. sementara PD/Camat  akan memverifikasi hasil pendataan di tingkat kecamatan untuk selanjutnya akan diverifikasi oleh TA/Bappelitbanda di tingkat kabupaten

Andi Muspida selaku TA PMD menyampaikan kepada awak media ini bahwa selain agenda utama diatas, dibahas pula tentang Desa Aman Covid 19, dimana didalamnya adalah keharusan desa menganggarkan sebesar 8% dari desa untuk kegiatan Desa Aman Covid 19.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan antara lain segera melakukan rapat untuk membentuk tim relawan desa aman covid 19.  selanjutnya tim relawan akan turun melakukan tugasnya. beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain pembuatan pos jaga batas desa, sosialisasi tentang covid 19, penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand zanitiser.

Editor : GM 07

Komentar

Tampilkan

  • Tenaga Ahli Kab.Wajo P3MD Adakan Rapat Internal
  • 0

Terkini