Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H-8 Pilkades Wajo: Semua Berkomitmen Aman, Damai dan Sejuk

Admin
Minggu, 16 Mei 2021 Last Updated 2021-05-17T05:45:11Z


kareba-celebes.com


WAJO-Delapan hari jelang Hari H agenda politik pedesaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 di 103 desa se-Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, segala daya upaya dikerahkan demi terlaksananya pilkades yang damai.




Pagi ini Senin, 17 Mei 2021 di lapangan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Wajo di Sengkang berlangsung Deklarasi Damai dan Apel Siaga.




"Berkomitmen melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Wajo Tahun 2021 yang aman, damai dan sejuk serta siap menerima hasil Pilkades -menang atau pun kalah-," demikian bunyi salah satu poin yang dibacakan oleh Muhammad Jabir, Calon Kepala Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu, mewakili segenap calon kepala desa.




Apel siaga pasukan ini dipimpin oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406 Wajo Letkol. Inf. Muh. Juanda Dinata, S.E. dan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Wajo Kompol. Andi Tonralipu, S.H., M.Si.




Pada kesempatan itu pula dibacakan Ikrar Bersama Ketua PPKD. Komisi pemilihan pada pemilihan kepala desa disebut Panitia Pemilihan Kepala Desa.


Netralitas menjadi salah satu poin penting ikrar atau janji PPKD ini sebagaimana yang termaktub pada poin tiga.



Laporan: Abdul Wahab Dai

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • H-8 Pilkades Wajo: Semua Berkomitmen Aman, Damai dan Sejuk
  • 0

Terkini