Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekcam Keera Canangkan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pelajar dan Remaja

Admin
Senin, 06 September 2021 Last Updated 2021-09-07T04:07:38Z


kareba-celebes.com


WAJO-Sekretaris Kecamatan Keera Muhammad Asri, S.Sos., M.Si. yang mewakili Camat Keera  mencanangkan Vaksinasi COVID-19 untuk Pelajar dan Remaja di SMKN 7 Wajo, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin, 6 September 2021 ini.


Para tenaga imunisasi memvaksin pelajar di sekolah ini dengan disaksikan oleh H. Mansur Abdullah (Kepala UPT SMKN 7 Wajo), Ruslan, S.Kep., Ns., M.Kes. (Kepala UPT Puskesmas Keera) dan Sertu Sahabuddin (Babinsa Lalliseng).




Lilis Indrawati, A.Md.Keb, vaksinator dari Puskesmas Keera berharap agar para pelajar dan pemuda menjadi lokomotiv massifikasi Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Keera dan Kabupaten Wajo pada umumnya.




Kepada media ini Sekcam Keera mengapresiasi para pelajar SMKN 7 Wajo yang turut berpartisipasi dalam pencanangan ini.


Kepala UPT Puskesmas Keera sendiri dalam wawancara dengan kareba-celebes.com mengatakan bahwa pihaknya terus-menerus mengampanyekan Vaksinasi COVID-19 ini bersama-sama dengan pemangku pemerintahan di Bumi Masiang.


Pemuda Kebut Vaksin


Sementara itu dalam rangka menyambut lawatan Presiden Joko Widodo di Wajo, Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Keera mengimbau para pemuda dan organisasi pemuda/pemudi/pelajar dan remaja Kecamatan Keera dari berbagai organisasi untuk menghadiri Vaksinasi COVID-19 Dosis Satu dan Dua di  SMA Negeri 12 Wajo (Ballere, Kecamatan Keera) yang akan dipantau oleh RI 1 secara daring pada Kamis, 9 September 2021 Pukul 09.00-Wita.




"Kelompok-kelompok pemuda seperti KNPI, Pemuda Muhammadiyah, Hipermawa, Karang Taruna, Remaja Mesjid, Biker Subuhan Keera, Remaja Mesjid Babul Hana Wirae, Irmawa Keera, Simpatig Crew Paojepe, PMR, Gerakan Pramuka,  pelajar dan remaja serta klub-klub pemuda lainnya diimbau untuk mengikuti vaksinasi tersebut dengan mengenakan seragam dan busana kepemudaan masing-masing jika ada," ujar Abdul Wahab Dai, Ketua KNPI Keera.




Laporan: Gus Mus

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Sekcam Keera Canangkan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pelajar dan Remaja
  • 0

Terkini