Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jadi Narasumber Pelatihan Sadar Hukum : ini Pesan Andi Muspida

Admin
Minggu, 14 November 2021 Last Updated 2022-03-27T05:18:05Z

 Karebacelebes.com

Dari kiri : PD kecamatan Belawa. Baju Putih Andi Muspida


Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD) Tosagena Kecamatan Belawa kembali mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas masyarakat. Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah Pelatihan  Kesadaran Hukum dan Sosialisasi Peraturan Perundang – Undangan tentang desa. 




Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari sabtu-minggu tangggal 13-14 November 2021 berlokasi  di tempat wisata Wirgal Desa Sappa kecamatan Belawa. Kegiatan diikuti oleh 5 orang perwakilan per desa.



Hadir sebagai narasumber adalah Kapolsek Belawa, Danramil Belawa, dan Camat Belawa sedangkan dari Kabupaten Hadir Sudirman, SH.,MH dari YLBH Mekar, Saiful Dari Dinas PMD serta Andi Muspida,SS.,M.S.P.,M.Pd dari Pokdar Kamtibmas Bhayangkara  Resor Wajo. 




Andi Nawasir Selaku Camat Belawa dalam sambutan pembukaannya  menyatakan bahwa pelatihan ini adalah sebuah inovasi yang dilakukan oleh BKAD  Kecamatan Belawa. Karena menghadirkan narasumber yang cukup komplit dari berbagai latar. Hal ini tentunya akan menambah hasanah bagi peserta.



Salah satu narasumber dari kabupaten yaitu Andi Muspida yang juga Sebagai Tenaga Ahli P3MD Kemendesa  PDTT menyampaikan kepada awak media ini bahwa materi yang disampaikan adalah peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Menurutnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban adalah tugas kita  semua termasuk warga masyarakat. 



“ Menjaga Keamanan dan ketertiban adalah tuga kita semua termasuk warga masyarakat” ujar andi muspida.

Laporan : Mulyadi

Komentar

Tampilkan

  • Jadi Narasumber Pelatihan Sadar Hukum : ini Pesan Andi Muspida
  • 0

Terkini