Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Amran, Pimpinan Forkopimda Kompak Hadir

Admin
Selasa, 15 Februari 2022 Last Updated 2022-02-15T20:20:45Z

Karebacelebes.com




WAJO- Peringatan atau refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Duo Amran di Kabupaten Wajo yang digelardi Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Callaccu Sengkang, Selasa (15/02/2022) malam, kompak dihadiri Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wajo.



Berdasarkan pantauan, selain Bupati Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran SE, ikut hadir langsung, Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna yang didampingi Ketua PIA DPRD Kabupaten Wajo.



Selain itu, nampak Dandim 1406, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Para Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam, Sekretaris Daerah Wajo Armayani, Kepala OPD, dan  sejumlah undangan.



Sebelum tiba di lokasi, para pimpinan Forkopimda Wajo terlebih dahulu bersantap

malam di rumah jabatan Bupati Wajo. Kemudian beriringan bersama duo Amran menuju tempat acara.



Di lokasi kegiatan, rombongan disambut dengan ratusan pengunjung yang sudah berkumpul setelah magrib. Acara dimulai dengan peresmian penggunaan Ruang Terbuka Hijau Callaccu. Meskipun yang menekan tombol peresmian hanya Bupati dan Wakil Bupati, namun tampak Forkopimda tetap diundang untuk turut mendampingi.



Setelah peresmian RTH kemudian dilanjutkan  dengan pemutaran video refleksi 3 tahun kepemimpinan yang disaksikan secara serius oleh semua.


Bupati Wajo Amran Mahmud, menyampaikan apresiasi kepada para pimpinan Forkopimda yang kompak hadir di refleksi tiga tahun kepemimpinannya.


“Alhamdulillah, kebersamaan dan sinergitas ini sangat penting untuk bahu membahu membangun Wajo,” kata Amran sesaat sebelum kegiatan. (Red/adv)

Penyunting : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Amran, Pimpinan Forkopimda Kompak Hadir
  • 0

Terkini