Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Amran Digelar Sederhana, Ini Rencana Kegiatannya

Admin
Jumat, 11 Februari 2022 Last Updated 2022-02-11T13:08:48Z

Karebacelebes.com



WAJO - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Amran Mahmud-Amran, memimpin Kabupaten Wajo akan genap tiga tahun pada 15 Februari 2022 nanti. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo akan menggelar acara sederhana. 



Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Wajo, M. Taufik Razak, mengatakan refleksi peringatan tiga tahun kepemimpinan Duo Amran tetap mempertimbangkan pandemi COVID-19. Terlebih, saat ini varian Corona sudah masuk Sulawesi Selatan (Sulsel). 



"Karena masa pandemi, kita akan gelar refleksi tiga tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024, Bapak Amran Mahmud dan Bapak Amran, secara sederhana pada tanggal 15 Februari 2022 malam. Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu, Tempe," ungkap Taufik saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (11/2/2022).



Taufik menjelaskan, kegiatan refleksi tahun ini akan dirangkaikan dengan peresmian penggunaan RTH Callaccu. "Meskipun saat ini RTH sudah banyak dikunjungi masyarakat baik itu untuk olahraga, berfoto-foto, maupun kegiatan lainnya, namun penggunaan secara resminya nanti pada rangkaian peringatan refleksi tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati," tuturnya.


Mantan Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan ini melanjutkan, selain peresmian RTH juga akan dilakukan pengundian dua paket umrah yang pernah dijanjikan oleh Bupati Wajo ketika capaian vaksinasi Wajo bisa mencapai target nasional yaitu 70 persen. 


"Berdasarkan data per 31 Desember 2021 di Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), capaian vaksinasi covid-19 Kabupaten Wajo sebanyak 74,06 persen atau 222.784 untuk dosis satu," ungkapnya.


"Sehingga sebagai bentuk rasa syukur Bapak Bupati sekaligus memenuhi janji yang pernah disampaikan sebelumnya, akan dilakukan pengundian hadiah umrah untuk dua orang. Semua masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi yang tercatat di Wajo, berpeluang untuk mendapatkan hadiah tersebut," tambahnya.


Meskipun dilaksanakan secara sederhana, lanjut Taufik, masyarakat bisa turut hadir sambil menikmati suasana malam kawasan RTH Callaccu  yang merupakan salah satu ikon Wajo. "Tentunya dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (Red/rls)

Penyunting : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Amran Digelar Sederhana, Ini Rencana Kegiatannya
  • 0

Terkini