Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Marbot Masjid Lalliseng Sesalkan Materialnya Digondol Maling

Admin
Kamis, 17 Maret 2022 Last Updated 2022-03-18T05:23:37Z


WAJO-Tampaknya kita harus semakin waspada. Para maling tak pilih-pilih sasaran lagi. Pekan ini material pembangunan Masjid Lalliseng digondol maling. Rumah ibadah kini semakin sering menjadi sasaran pencurian.


Hartono, salah seorang marbot Masjid Miftahussalam, Dusun Batu Cokkong, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menyesalkan peristiwa pencurian yang dialami oleh masjid di pusat desa ini.




Sekira 20 dus ubin keramik ukuran 60 cm x 60 cm digondol maling pada Kamis, 17 Maret 2022 dinihari lalu.


Masjid ini mengalami kerugian sekira Rp4.400.000,00. Demikian Muhammad Yunus, salah seorang pemuka desa yang ditemui setelah Salat Jumat, 18 Maret 2022.


"Saya berharap pelakunya segera diketahui," harap Yunus yang juga anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lalliseng ini.



Selain berupaya memakmurkan masjid, dalam tiga tahun belakangan marbot masjid ini juga berdaya upaya merenovasi masjid ini.




Interior masjid kini semakin berpendar dengan langit-langit yang lebih indah dari sebelumnya, mutu lantai pun kini semakin baik dengan ubin keramik yang lebih baik pula 


Masjid Miftahussalam  yang berada di perlintasan Trans Sulawesi memang sangat memungkinkan menjadi sasaran empuk pencurian.


"Kami harus semakin waspada terhadap peristiwa serupa selanjutnya yang semoga tidak terulang," tukas Hartono.


Reportase: Abdul Wahab Dai


Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Marbot Masjid Lalliseng Sesalkan Materialnya Digondol Maling
  • 0

Terkini