Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Muscab APDESI Wajo Dihelat Akhir Juli, Kades Keera Ketua Panitia

Admin
Jumat, 24 Juni 2022 Last Updated 2022-06-24T22:41:28Z


WAJO-Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Cabang Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan digadang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) akhir Juli bulan depan di Sengkang.


Organisasi yang menaungi 142 pemerintah desa se-Kabupaten Wajo ini  akan memilih kepengurusan baru.


Syamsurida, S.Sos. (Kepala Desa Keera) selaku Ketua Panitia Pelaksana (OC) Muscab dalam sebuah wawancara dengan blog ini menyatakan optimismenya perihal kesuksesan acara ini.


Senin, 20 Juni 2022 lalu berlangsung Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Panitia Pelaksana jelang Muscab. Rapat berlangsung di Cafe & Resto Mattirotappareng Sengkang dan dihadiri para Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI se-Kabupaten Wajo.


Muscab mengagendakan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksana Tugas (LPJ PLT) Ketua DPC Andi Page, S.Sos. (Kepala Desa Temmabarang), Tata Tertib Muscab, Rapat Komisi, Rapat Pleno, dan Pencalonan Ketua DPC berikutnya.




Ketua Panpel Muscab (OC) Syamsurida S.Sos yang juga Ketua DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) APDESI Keera akan dibantu oleh Syahruddin, S.Fil.I (Kepala Desa Makmur) sebagai Sekretaris Panpel dan Hj. Fatmawati (Kepala Desa Patila) sebagai Bendahara Panitia.




Pada deretan Panitia Pengarah (SC) terdapat Muhammad Wasiuddin (Kepala Desa Jauhpandang) dan Saharuddin Tahang, S.Sos (Kepala Desa Tonralipue).


Syamsurida menolak berkomentar ketika ditanya soal nama-nama calon kuat Ketua Cabang Wajo berikutnya.




Ketika terus dicecar, pemilik Warung Makan Haryati di Ballere ini memberi jawaban diplomatis,"Semua peserta punya hak yang sama untuk mencalonkan diri!".


Laporan Abdul Wahab Dai

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Muscab APDESI Wajo Dihelat Akhir Juli, Kades Keera Ketua Panitia
  • 0

Terkini