Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Formatur IKA Unhas Daerah Wajo Segera Susun Kepengurusan

Admin
Kamis, 04 Agustus 2022 Last Updated 2022-08-04T07:03:10Z


Liputan Abdul Wahab Dai


WAJO-Bola kini berada di tangan para formatur Pembentukan IKA Unhas Daerah Kabupaten Wajo yang diketuai oleh Ir. Armayani, M.Si. yang merupakan hasil Musda I IKA Unhas Daerah Kabupaten Wajo 2022 di Gedung Arma, Sengkang (3 Agustus 2022).


Setelah bergulir dari Inisiator ke Panitia Pelaksana dan berjalan lancar, usaha-usaha pembentukan Pengurus Daerah IKA Unhas Wajo akan dilanjutkan oleh para formatur dalam tempo dua bulan sejak perhelatan Musda. Mereka adalah:


Ketua/Anggota:

Ir. Armayani, M.Si (Alumnus Peternakan)


Anggota-Anggota:

Sahman AT, S.Sos. (Alumus Komunikasi/Unsur PP IKA Unhas)

Andi Hasnintong, SKM., M.Kes. (Alumnus Pascasarjana)

Dr. drg. Armin, M.Kes. (Alumnus Kedokteran Gigi)

Ir. H. Nasfari (Alumnus Perikanan)




Mereka akan berjibaku menyusun struktur PD IKA Unhas Wajo Periode 2022-2026 untuk diajukan kepada PP IKA Unhas dengan tembusan PW IKA Unhas Sulsel.


Ketua Panitia Pelaksana Musda Andi Muspida, S.S., M.Pd. berpendapat bahwa ada baiknya pelantikan nanti dirangkaikan dengan rapat kerja.


Terpilihnya Sekda Wajo Armayani pada Musda kemarin disambut hangat berbagai kalangan. Pamflet-pamflet ucapan selamat pun berseliweran di media sosial.


Sekda Kabupaten Wajo Armayani sendiri ketika berbicara saat dimintai kesediaannya oleh forum untuk  menerima usulan pencalonannya sebagai Ketua IKA Unhas Wajo berkata bahwa sebetulnya ini tugas yang berat di tengah berbagai kesibukannya.




"Mudah-mudahan saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik selama empat tahun sampai 2026 yang bertepatan dengan tibanya masa pensiun saya," kata Armayani di mimbar.


Pidato penerimaan Armayani ini disambut tepukan oleh peserta Musda dan segera disahkan oleh presidium sidang yang terdiri dari:


Sahman AT, S.Sos (Unsur PP IKA Unhas)

Dr. Andi Bau Mallarangeng, S.H., M.H. (Unsur Inisiator)

Ardiansyah Rahim, S.Sos. (Unsur Peserta)

Eka Syafran, S.IP., M.Si. (Unsur Peserta)

Andi Elvira Fajarwati, S.H. (Unsur Peserta)


Musda pun menjadi ajang reuni dadakan bagi beberapa aktivis Kampus Merah, termasuk reuni sesama fakultas dan sesama departemen, bagian, dan prodi.




Ini dapat dilihat dari misalnya para dokter berkumpul untuk berfoto bersama. Begitu pula fakultas-fakultas dan departemen-departemen lainnya.


Musda I IKA Unhas Wajo menjadi yang kedua di Sulawesi Selatan setelah Luwu Timur.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Formatur IKA Unhas Daerah Wajo Segera Susun Kepengurusan
  • 0

Terkini