Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alumni Unhas di Pinrang Berkumpul Bentuk Panitia Musda

Admin
Kamis, 15 September 2022 Last Updated 2022-09-15T12:09:26Z


PINRANG-Beberapa alumni Universitas Hasanuddin yang berdomisili di Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan menggelar apa yang mereka sebut sebagai pertemuan panitia kecil persiapan pembentukan IKA Unhas Pinrang.


Pertemuan berlangsung Rabu, 14 September 2022 ini pada pukul  20.00 Wita di Pondok Rakyat, Jalan Letjend. S. Parman, Lalle Pinrang. 


Kepada media ini, salah seorang peserta rapat, Misdar, A.Md., S.E., M.M. menyebut bahwa  mereka yang hadir selain dirinya di antaranya Ir. Arsyad, M.Si., Ir. Sudirman Sultan, Hasjuddin AT, S.H., Juhamzah, S.Sos., dan Habar M, S. Sos.


Para peserta pertemuan sepakat membentuk panitia Musda I IKA Unhas Pinrang untuk memilih   kepengurusan Periode 2022-2026 dengan rancangan susunan panitia yang terdiri dari penasehat, panitia pengarah, panitia pelaksana, dan seksi-seksi yang masih dapat diperbaiki bilamana diperlukan. 


Mereka juga sepakat menjadwalkan pelaksanaan Musda I IKA Unhas Pinrang pada awal bulan Oktober 2022 di salah satu hotel di Pinrang 


Para alumni Kampus Merah ini juga bersepakat membuka kesempatan bagi alumni yang ingin menjadi donatur Musda dengan mempersilakan panitia membuka rekening penampung. 


Mereka sepakat mengakomodasi saran dan usul anggota grup berbagi pesan WhatsApp "Alumni Unhas Pinrang", termasuk mereka yang belum bergabung di WAG tersebut.


Hingga berita ini ditulis, WAG IKA Unhas Pinrang sudah beranggotakan 251 akun WhatsApp.*


Liputan Abdul Wahab Dai

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Alumni Unhas di Pinrang Berkumpul Bentuk Panitia Musda
  • 0

Terkini

test