Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kirab Pelajar Andalan Mencapai Bumi Nene Mallomo Sidrap

Admin
Sabtu, 08 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-08T12:57:17Z


Liputan Abdul Wahab Dai


SIDRAP-Naskah Ikrar Pelajaran Andalan Sulawesi Selatan kini telah bergerak di Kabupaten Sidenreng Rappang.


Naskah yang dibawa secara estafet ini telah diserahterimakan dari Pelajar Andalan Kabupaten Wajo kepada Pelajar Andalan Kabupaten Sidrap dalam sebuah prosesi petang ini, Sabtu, 8 Oktober 2022 di dekat baruga perbatasan Kecamatan Maniangpajo (Wajo) dengan Kecamatan Pituriase (Sidrap).




Kegiatan yang dikemas dalam Kirab Pelajar Andalan dan Anti Mager Sulawesi Selatan ini bergerak dari Siwa menuju Kalola sepanjang hari ini.


Di Siwa Bupati Wajo Dr. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. melepas rombongan Kirab dan di perbatasan Wajo-Sidrap pasukan Kirab diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap.


Tampak para kepala sekolah SMA/SMK/SLB/MA se-Kabupaten Wajo turut mendampingi siswa-siswi mereka sejak kemarin. Di perbatasan Wajo- Sidrap tampak hadir pula sejawat mereka para kepala sekolah 


Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari Hari Jadi Ke-353 Provinsi Sulawesi Selatan. Pelajar Andalan Sidrap akan menyerahkan naskah ikrar kepada Pelajar Andalan Kota Parepare esok hari (Minggu, 9 Oktober 2022).




Tampak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah IV (Wajo-Soppeng-Sidrap) Dr. Settaraming, S.Pd. mengikuti pergerakan kirab dari perbatasan Luwu-Wajo ke perbatasan Wajo-Sidrap.




Para pelajar SD, SMP, dan SMA/SMK berbaris di depan sekolah masing-masing menyambut para peserta kirab melintas di Trans Sulawesi.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Kirab Pelajar Andalan Mencapai Bumi Nene Mallomo Sidrap
  • 0

Terkini

test