Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

"Trio AR" Pimpin IKA Unhas Wajo, Akan Dilantik oleh Pengurus Wilayah

Admin
Minggu, 02 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-02T09:44:52Z


Liputan Abdul Wahab Dai


WAJO-Dua hari jelang tenggat penyusunan Pengurus Daerah IKA Unhas Wajo (3 Oktober 2022), formatur terpilih hasil Musda I IKA Unhas Wajo (3 Agustus 2022) telah merampungkan tugasnya semalam (1 Oktober 2022).


Tercatat dalam susunan kepengurusan Ketua Umum Ir. Armayani, M.Si., Sekretaris Umum Arwan, S.Pi., dan Bendahara Umum  Dr. drg. Hj. Armin, MARS. Awalan AR pada nama-nama Armayani, Arwan, dan Armin membuat beberapa inisiator menyebutnya sebagai Trio AR hasil Musda di Gedung Arma Sengkang.


Tim formatur yang terdiri dari Ketua/Anggota: Ir. Armayani, M.Si. (alumnus Peternakan) dengan anggota-anggota Sahman AT, S.Sos. (alumnus Sospol, unsur PP IKA Unhas), Andi Hasnintong, SKM, M.Kes. (alumnus Pascasarjana), Dr.drg.Hj. Armin, MARS (alumnus FKG), dan Ir. H. Nasfari, M.M. (alumnus Perikanan) menyusun struktur kepengurusan merujuk pada AD/ART  IKA Unhas dan berkolaborasi dengan para inisiator pembentukan IKA Unhas Wajo.


Armayani dalam sebuah pernyataan pers yang dikeluarkan siang ini (Minggu, 2 Oktober 2022) pasca dilansirnya kepengurusan menyebut penyusunan kepengurusan ini sebenarnya telah rampung sebulan setelah Musda, namun seiring berjalannya waktu kepengurusan yang telah disepakati tersebut, setelah berkonsultasi dengan Pengurus Pusat IKA Unhas yang membidangi organisasi, kaderisasi, dan keanggotaan (OKK) perlu dilakukan penyesuaian.


"Selanjutnya struktur ini akan disampaikan kepada Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulawesi Selatan untuk proses selanjutnya," demikian Armayani.


"Formatur dan inisiator telah  berupaya mengakomodasi para alumni Unhas yang berdomisili di Kabupaten Wajo untuk dimasukkan dalam kepengurusan dengan menyesuaikan kompetensi dan latar belakang jurusan yang dimiliki, namun tentu dalam hal ini tidak semua alumni diakomodasi dalam kepengurusan," terang Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo ini.


Terhitung sekitar 110-an nama yang diakomodasi dalam kepengurusan. Data menunjukkan lebih dari 200 akun WhatsApp telah bergabung di grup berbagi pesan, sementara tercatat lebih dari 160 alumni telah mengisi pendataan daring. Ini belum terhitung alumni yang belum bergabung di WAG IKA Unhas Wajo dan alumni yang belum mengisi pendataan daring.




Oleh karena itu selaku Ketua Terpilih IKA Unhas Wajo Armayani sangat mengharapkan partisipasi dan keterlibatan segenap alumni membantu para pengurus dalam melaksanakan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.


"Kita semua wajib menjaga muruwah dan amanah Almamater Jaket Merah kebanggaan Sulawesi Selatan ini," kunci Armayani.


Para formatur dan inisiator menerima kabar bahwa PW IKA Unhas Sulsel sendiri belum dilantik dengan ketua terpilih Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto, Wali Kota Makassar. Padahal PD akan dilantik oleh PW.


Sampai saat ini belum ada jadwal pelantikan baik PW IKA Unhas Sulsel, maupun PD IKA Unhas Wajo.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • "Trio AR" Pimpin IKA Unhas Wajo, Akan Dilantik oleh Pengurus Wilayah
  • 0

Terkini

test