Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubernur Sulsel Direncanakan Berkunjung ke Wajo, Ini Agendanya

Admin
Kamis, 10 November 2022 Last Updated 2022-11-10T23:33:24Z
Sekda Wajo Ir.Armayani,M.Si




Karebacelebes.com-Wajo. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman rencananya akan melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Wajo pada Jum'at - Sabtu (11-12/11/2022). Pemerintah Kabupaten (pemkab) Wajo pun menyampaikan kesiapan untuk menerima kunjungan Gubernur dengan akronim Andalan tersebut.


Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa sejak mendapatkan informasi dari Pemerintah Provinsi (pemprov), jajaran pemkab Wajo telah melakukan persiapan-persiapan yang dibutuhkan.


"Seluruh OPD terkait berkolaborasi dengan OPD lainnya dan stakeholder telah melakukan persiapan sesuai tanggungjawab di titik kunjungan Bapak Gubernur," ucap Armayani yang dikonfirmasi, Kamis (10/11/2022).


Bahkan, sebagai bentuk keseriusan untuk menerima kunjungan Gubernur Sulsel di Bumi Lamaddukkelleng, Bupati Wajo, Amran Mahmud yang memimpin rapat koordinasi persiapan beberapa waktu lalu.


Armayani menuturkan bahwa ada beberapa rencana agenda Gubernur Sulsel di Kabupaten Wajo pada kunjungannya nanti berdasarkan tentatif jadwal dari Kabag Protokol Prov Sulsel . "Besok, Jum'at tanggal 11 November 2022 sore dijadwalkan akan meresmikan Jembatan Lanrange di  Kecamatan Keera kemudian dilanjutkan  silaturrahim dengan  tokoh masyarakat di Hotel Sallo, Sengkang pada malam harinya," ucapnya.


Mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Wajo ini  melanjutkan bahwa pada hari kedua, Sabtu (12/11/2022), akan digelar Jalan Santai "Sulsel Anti Mager" Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka, Sengkang.


"Berdasarkan hasil komunikasi, untuk kegiatan ini Pemprov menyiapkan berbagai hadiah menarik dan doorprize  motor listrik, sepeda dan tv. Pemprov juga menyiapkan 10.000 kupon yang dibagikan pada saat pelaksanaan kegiatan. Bisa juga mendaftar online untuk mengikuti kegiatan ini melalui situs https://antimager.sulselprov.go.id," ucapnya.


Selain itu, kata dia, Bapak Gubernur juga akan meresmikan Unit Pengelolaan Sutera Industri Andalan di UPTD Dinas 

 Perindustrian Prov. Sulsel di Desa Pakanna, Kecamatan Tanasitolo.


"Lalu, beliau akan melakukan Peninjauan Pembangunan Jalan Lingkungan Dan Pembangunan Drainase 

Kawasan Kumuh di Kekurahan Maddukkelleng Kecamatan Tempe. Setelah itu, Beliau kemudian kembali ke Makassar untuk agenda lainnya, tetapi akan menyempatkan diri meninjau Peninjauan Ruas Jalan Salaonro - Ulugalung yang akan dilewatinya pada perjalanan pulang," jelasnya.


Armayani berharap agar kunjungan Bapak Gubernur dan rombongan di Kabupaten Wajo nantinya bisa berjalan sukses dan lancar. "Tentu kita harapakan dukungan semua stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini, minimal dengan menghadiri dan meramaikan gerakan Jalan Santau Sulsel Anti Mager," pungkasnya.

Penyunting :  Gus Mus 

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Gubernur Sulsel Direncanakan Berkunjung ke Wajo, Ini Agendanya
  • 0

Terkini

test