Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Baksos Hari Perdana IKA SMPN Siwa Berjalan Lancar, Besok Sabtu USG Bumil

Admin
Jumat, 31 Maret 2023 Last Updated 2023-03-31T12:15:38Z


Abdul Wahab Dai

Narablog

WAJO-Bakti sosial hari perdana berupa sunatan atau khitanan massal yang digelar Ikatan Alumni SMP Negeri Siwa (sekarang IKA SMPN 1 Pitumpanua) berlangsung lancar di lantai dua salah satu gedung UPTD Puskesmas Pitumpanua, di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan hari ini (Jumat, 31 Maret 2023).



Hj. Rahmah Paturusi, S.Kep., Ns., penanggung jawab sub-acara Sunatan Massal sebagai rangkaian Reuni Akbar IV IKA SMPN Siwa kepada media ini mengatakan bahwa hari ini telah dikhitan 10 anak. "Besok Sabtu sepuluh lagi anak!," katanya.



Sementara itu Ns. Halifa, S.ST., S.Kep., salah seorang alumnus SMPN Siwa yang bertugas UPT RSUD Siwa menyebutkan bahwa akan ada sekitar 40 ibu hamil yang akan diperiksa besok Sabtu (1 April 2023) dengan ultrasonografi (USG) oleh dr. Warisah, M.Kes., Sp.OG. (alumnus 1991) di Poliklinik Kebidanan & Kandungan UPT RSUD Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.



Ketua IKA SMPN Siwa Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes., AIFO sendiri terlihat telah tiba di Siwa, Wajo Jumat ini. Buka Puasa Bersama IKA SMPN Siwa sendiri digelar di Masjid Raya Al-Muttaqin Siwa besok, Sabtu 1 April 2023.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Baksos Hari Perdana IKA SMPN Siwa Berjalan Lancar, Besok Sabtu USG Bumil
  • 0

Terkini

test