Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Maju ke Perempat Final, Lalliseng FC Percaya Diri

Admin
Rabu, 01 Maret 2023 Last Updated 2023-03-02T00:36:33Z


Abdul Wahab Dai

Pegiat Jurnalisme Warga


WAJO-Klub tuan rumah Lalliseng FC yang berjuluk El Three lolos ke perempat final Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna I 2023 setelah menekuk Temmabarang FC 3-1 pada laga pembuka petang kemarin (Rabu, 1 Maret 2023) di Lapangan Sepak Bola Lalliseng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


El Three menjadi kesebelasan pertama yang memastikan diri lolos ke fase delapan besar pada turnamen sistem gugur sejak main pertama ini.


Kemenangan ini membuat skuat El Three dapat memupuk kepercayaan diri menatap babak perempat final.



Kemarin turnamen ini baru saja dibuka. Tendangan awal oleh Muh. Asri, Sekretaris Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menandai dimulainya perebutan gelar jawara Piala Karang Taruna I, sebuah turnamen sepak bola yang dihelat oleh kelompok pemuda-pemudi desa yang tergabung dalam Karang Taruna Gemasda Desa Lalliseng.


Acara pembukaan turnamen dimulai pukul 14.45. Tampak hadir Camat Keera Alvian Jaya yang tiba lebih lambat di Lapangan Sepakbola Lalliseng. Hadir pula Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo Abd. Rahim. Dari Polsek Keera hadir Kepala SPKT Wahuddin.


Sekcam Keera menyambut baik turnamen ini yang melibatkan Karang Taruna Desa sebagai salah satu lembaga kemasyarakatan desa.



Kepala Desa Lalliseng Ahmad Hasriadi Kasnur pada kesempatan sambutannya mengutip pidato kesohor Proklamator Ir. Soekarno tentang "berikan aku seorang pemuda, akan kuguncang dunia!".


Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna I Tahun 2023 ini diikuti oleh 16 tim dari antero Bumi La Maddukkelleng Kabupaten Wajo.


Pada hari pertama tadi sore El Three menaklukkan Temmabarang FC 3-1, sementara Rattiaga Jalang meladeni Benteng Raya Siwa 1-1 pada waktu normal dan 4-3 pada adu tos-tosan akibat sistem gugur yang berlaku sejak pertandingan awal.



Berita Lainnya

Tampilkan

  • Maju ke Perempat Final, Lalliseng FC Percaya Diri
  • 0

Terkini

test