Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tercepat di Keera, Dana Desa Masuk ke RKD Pattirolokka dan Keera

Admin
Kamis, 02 Maret 2023 Last Updated 2023-03-02T13:55:17Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO- Hari ini Kamis (02/03/2023), lima desa di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Pattirolokka, Keera, Mario, Pajalele, dan Ujungnge) menerima Dana Desa 2023 Tahap I Non-BLT di masing-masing Rekening Keuangan Desa (RKD).


Wahyuddin, Kepala Desa Pattirolokka lega dengan status terkini anggaran desanya. Dia pun berencana segera melaksanakan kegiatan fisik seperti perintisan dan perkerasan jalan mumpung cuaca sangat mendukung dengan kemarau yang sudah tiba.


Terima kasih kepada perangkat desa yang telah bekerja sesuai tupoksi masing-masing, juga kepada Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa yang telah memfasilitasi kami sejak perencanaan. Demikian Wahyuddin.


"Mereka semua telah berperan dalam pembangunan di desa kami," kata Wahyuddin. Kepada Pemerintah Kecamatan Keera Wahyuddin juga mengucapkan terima kasih atas fasilitasi yang dilakukan sehingga desanya termasuk kategori tercepat gelombang kedua di Wajo yang telah salur Dana Desa-nya ke Rekening Keuangan Desa.



Dinas PMD Wajo, katanya, juga telah berperan aktif memberikan arahan kepada kami tentang proses perencanaan pembangunan sampai salurnya  Dana Desa ini.


Pekan ini para inspektur Inspektorat Daerah juga telah merampungkan proses cek fisik pada seluruh kegiatan desa tahun 2022 di Kecamatan Keera.



Proses pertanggungjawaban juga sedang bergulir yang diawali oleh Desa Paojepe yang telah menggelar Musyawarah Desa Laporan Partanggungjawaban Bumdes Simpatig Paojepe 2022, Musyawarah Desa Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa 2022 dan Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa 2022.


FOTO: Arsip P3MD Keera

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Tercepat di Keera, Dana Desa Masuk ke RKD Pattirolokka dan Keera
  • 0

Terkini

test