Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penggalangan Dana Musala SMPN 1 Keera Kian Menggeliat, Saldo Rekening Mulai Bertambah

Admin
Senin, 10 April 2023 Last Updated 2023-04-10T12:18:52Z


Penulis: Andi Makkuraga 

Penyunting: Abdul Wahab Dai 


WAJO-Dua pekan setelah GWA (Grup WhatsApp) IKA SMP Keera (pernah juga bernama SMPN 2 Pitumpanua dan kini SMPN 1 Keera) diinisiasi, sudah mengemuka wacana pertemuan alumni lintasangkatan dalam rangka membicarakan kelanjutan pembangunan musala SMPN 1 Keera yang mangkrak sekian tahun semenjak dirintis. 



Agenda utama pertemuan alumni lintasangkatan ini adalah melakukan pembentukan panitia pembangunan musala. Demikian salah satu sumber.


Dalam percakapan yang terpantau di GWA IKA SMPN 1 Keera yang dilihat oleh media ini, berbagai gagasan disampaikan oleh para alumni lintasangkatan, baik mengenai jadwal reuni, komposisi kepanitiaan, pelaksanaan pembangunan musala, maupun mekanisme penyampaian sumbangan. 



Dalam grup percakapan WhatsApp alumni lintasangkatan disebutkan nomor rekening dan saldo per tanggal 10 April 2023. Adapun nomor rekening penampungan sumbangan alumni adalah 2769-01-007524-53-9 di Bank BRI dengan nama pemilik Ikatan Alumni SMPN 1 Keera qq Pembangunan Musholah SMPN 1 Keera dengan posisi saldo pada saat disampaikan hari ini, Senin 10 April 2023 adalah Rp13.861.051,00.



Di tengah riuhnya percakapan yang fokus membicarakan kelanjutan pembangunan musala SMPN 1 Keera, salah seorang alumni mengirimkan struk transfer dana ke rekening panitia pembangunan --dengan mengucapkan basmalah, karena Allah--, ia berinisiatif memulai senarai sumbangan pembangunan musalah SMPN 1 Keera, yang memang sudah bersaldo itu.



Para alumni berharap niat baik yang dilandasi keikhlasan dari alumni lintasangkatan ini bisa segera menuntaskan pembangunan musala SMPN 1 Keera sehingga adik-adik mereka yang mengenyam pendidikan di SMPN 1 Keera bisa melakukan kegiatan religi dengan menjadikan musala sebagai pusat keagamaan di sekolah yang kerap dijuluki Spenker ini.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Penggalangan Dana Musala SMPN 1 Keera Kian Menggeliat, Saldo Rekening Mulai Bertambah
  • 0

Terkini

test