Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Reuni IKA SMP Siwa/1 Pitumpanua Sukses, Tiga Angkatan Bermohon Jadi Panpel Reuni Akbar V 2026

Admin
Senin, 24 April 2023 Last Updated 2023-04-25T00:01:04Z


Abdul Wahab Dai

Narablog


WAJO-Gelaran Reuni Akbar IV Ikatan Alumni SMP Siwa/1 Pitumpanua dengan angkatan/alumni 1991 sebagai panitia pelaksana sukses digelar dengan salah satu acara monumental Peresmian Musala Nurul Ilmi di Kompleks SMPN 1 Pitumpanua.


Reuni Akbar edisi 2023 ini digelar dengan berbagai kegiatan yakni: Sosialisasi Antinarkoba bagi Pelajar, Khitanan Massal Gratis, Pemeriksaan Ibu Hamil dan USG Gratis, Buka Puasa Bersama Masyarakat, Anugerah Guru, dan Peresmian Musala Nurul Ilmi yang mayoritas didanai oleh kocek alumni sekolah yang beroperasi sejak tahun 1965 ini.



Ketua Umum IKA SMP Siwa/1 Pitumpanua Dr. Nukhrawi Nawir, M.Kes., AIFO. (alumnus 1979) dalam sambutannya pada acara puncak Reuni Akbar IV yang dihadiri 400-an alumni lintas angkatan di halaman Masjid Besar Al-Muttaqin Pitumpanua (Senin, 24 April 2023) ini menyebut beberapa angkatan telah melamar sebagai panitia pelaksana pada hajatan berikutnya.


Acara Reuni Akbar kali ini sangat istimewa dengan kelarnya pembangunan sebuah musala berukuran jumbo 18,50 m x 14 m. Pengguntingan pita peresmian dilakukan oleh Burhanuddin, S.Pd, pendidik senior SMP Siwa/1 Pitumpanua dan Ketua Panitia  Pembangunan Musala Nurul Ilmi. Sementara prasasti yang akan dipasang di Musala ditandatangani oleh Ketua Umum IKA.



Pembangunan musala ini melaju pesat semenjak aksi jual kalender yang dilakukan Panitia Pembangunan kepada para alumni pada akhir tahun 2021. Sekitar 300-an juta rupiah telah mengalir ke rekening resmi Panita Pembangunan Musala.



Sementara itu dr. Warisah, M.Kes., SpOG, alumnus 1991 yang juga Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar IV mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga kepanitiaan angkatan 1991 dapat mengemban tugas dengan baik. IKA SMP Siwa/1 Pitumpanua dikenal dengan tradisi kepanitiaan bergilir antarangkatan.


Nukhrawi Nawir sebagai Ketua Umum IKA masih terus berusaha menggalang keterlibatan alumni tahun 2000 sampai 2022. "Kita harus mengajak semua alumni dalam organisasi kita IKA SMP Siwa/1 Pitumpanua," kata akademisi UNM ini.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Reuni IKA SMP Siwa/1 Pitumpanua Sukses, Tiga Angkatan Bermohon Jadi Panpel Reuni Akbar V 2026
  • 0

Terkini

test