Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Stand IKA Unhas Wajo Hadir pada Temu Alumni Nasional 2023 Bantimurung

Admin
Rabu, 26 April 2023 Last Updated 2023-04-27T02:40:14Z


Abdul Wahab Dai

Pegiat Jurnalisme Gawai


MAROS-Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Daerah Kabupaten Wajo akan ikut serta dalam Temu Alumni Nasional 2023 di Taman Wisata Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Kamis, 27 April 2023).




Pengurus Daerah IKA Unhas Kabupaten Wajo akan mengisi salah satu stand pameran dengan memajang berbagai motif kain sutera khas Sengkang yang dikemas dalam bentuk lembaran. "Bahkan ada dalam bentuk baju sutera baik untuk pria dan wanita, untuk anak-anak, maupun untuk kaum dewasa," kata drg. Andi Fatahuddin, M. Admin. Kes., salah seorang pengurus IKA Unhas Wajo yang dihubungi semalam (Rabu, 26 April 2023).


Kekhasan Bumi La Maddukkelleng lainnya yang dipamerkan pada acara yang juga dirangkai dengan halalbihalal ini yaitu berbagai macam jajanan kue khas produksi lokal Wajo, Fatahuddin menambahkan.



"Kita juga menyediakan aneka olahan ikan kering sebagai hasil alam dari Danau Tempe," tambah Dokter Fatah (sapaan akrabnya) yang juga turut menghadiri Rapat Pemeriksaan Terakhir dan Rapat Teknis dengan para naradamping masing-masing IKA Fakultas, IKA Wilayah, dan IKA Daerah pada Selasa, 25 April 2023 di Gedung AAS Makassar.


Belasan pengurus IKA Unhas Wajo telah meninggalkan Wajo kemarin dan beberapa telah tiba di Taman Nasional Bantimurung. Ribuan alumni Unhas dari berbagai wilayah dan daerah di Indonesia dan luar negeri diperkirakan akan hadir pada Halalbihalal dan Temu Alumni Nasional 2023 ini.



Sementara itu IKA Unhas Wajo terus mematangkan persiapan pelantikan Pengurus Daerah IKA Unhas Wajo yang diagendakan pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Sengkang. Tampak rompi seragam pelantikan diperagakan oleh salah seorang pengurus Andi Sumange Alam, SKM.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Stand IKA Unhas Wajo Hadir pada Temu Alumni Nasional 2023 Bantimurung
  • 0

Terkini

test