Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Danramil Pitumpanua Bawa Bantuan Kebakaran Paojepe, Herwandi: Ini Baru Pendahuluan

Admin
Jumat, 23 Juni 2023 Last Updated 2023-06-24T03:32:51Z


Abdul Wahab Dai 


WAJO-Wakil Sementara Komandan Rayon Militer (WS. Danramil) 1406-10/Pitumpanua Peltu Herwandi pagi ini Sabtu, 24 Juni 2023 menyambangi salah satu keluarga korban kebakaran yakni keluarga Hj. Darma (istri almarhum Muh. Amin Pammu).


Tampak dalam gambar Herwandi yang juga Danposramil Keera ini menyerahkan bantuan kepada perwakilan keluarga yakni H. Masjidin.



Sementara itu sekelompok pemuda desa yakni klub remaja Simpatig menggalang dana di depan lokasi kebakaran dengan menyasar para pelintas di Jalan Poros Sengkang-Palopo.


Di kompleks Pasar Siwa, Kecamatan Pitumpanua telihat para mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) yang juga anggota Karang Taruna Desa Paojepe menggalang dana dengan menyasar para pedagang dan pemilik ruko dan kios.



Herwandi mengatakan bahwa selain melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada masyarakat yang tertimpa musibah, aksi kemanusiaan yang dilakukannya hari ini adalah untuk membantu meringankan beban penderitaan korban akibat kebakaran rumah di Dusun Appasareng, Desa Paojepe, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selata kemarin.


Danramil dengan teritorial Kecamatan Pitumpanua dan Keera ini mendaku menyerahkan bantuan dari kelebihan harta yang dimilikinya. "Ini bantuan pribadi," kata Herwandi kepada media ini.



Tampak di lokasi pagi ini terlaksana pula kerja bakti di bawah komando Kepala Desa Paojepe Andi Tawakkal, S.Pd., M.Si., Babinsa Paojepe Kopda Suardi dan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Paojepe.


Sumber Foto: Pemdes Paojepe dan Koleksi Pribadi Peltu Herwandi

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Danramil Pitumpanua Bawa Bantuan Kebakaran Paojepe, Herwandi: Ini Baru Pendahuluan
  • 0

Terkini

test