Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo Berganti, Bupati dan Wabup Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut

Admin
Rabu, 07 Juni 2023 Last Updated 2023-06-07T12:01:56Z

 






karebacelebes.com-wajo. Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran  menghadiri serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Kantor (Kakan) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Wajo yang digelar  di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (7/6/2023).


Pejabat lama Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo, Syamsuddin saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan, digantikan oleh Gunawan Hamid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Luwu.


Amran Mahmud menjelaskan bahwa persoalan pertanahan di Kabupaten Wajo itu cukup banyak dan pejabat lama Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo bersama jajaran yang menurutnya banyak membantu. 


"Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih pejabat lama yang telah membantu kami selama ini dalam menyelesaikan persoalan tanah di Wajo," ucap Amran Mahmud.



Amran Mahmud juga menyampaikan bahwa salah satu perjuangan dan upaya keras untuk masyarakat Wajo dari Bapak Syamsuddin adalah sertifikat gratis yang jumlahnya sekitar 15.000-an.


"Tentu ini menjadi kado untuk masyarakat Wajo. Selamat bekerja di tempat baru, mudah-mudahan melalui promosi jabatan ini, mendapat karir yang lebih baik lagi kedepannya," harapnya.


Begitupun, lanjutnya, kepada pejabat baru, Bapak  Gunawan Hamid, kami ucapkan selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng.


"Semoga amanah dalam menjalankan tugas. Kami dari Pemkab Wajo selalu membuka diri untuk terus membangun sinergitas dan bersama  dengan Kantor Pertanahan. Termasuk mengawal beberapa lahan yang diaspirasikan oleh masyarakat dan lahan fasilitas umum yang belum rampung," ucapnya.


Sementara, Pejabat Baru Kakan ATR/BPD Kabupaten Wajo, Gunawan Hamid menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Wajo, Forkopimda, Kepala OPD, Perbankan dan semua yang hadir dalam penyambutan tersebut.


 "Kami datang di Wajo untuk memberikan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi. Kami harapkan sinergitas kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harapnya.


Pejabat Lama Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo, Syamsuddin menyampaikan terima kasih atas dukungan stakeholder yang ada di Kabupaten Wajo yang telah melakukan kerjasama dan sinergitas dengan Kantor Pertanahan Wajo selama dirinya menjabat.


"Alahamdulillah, saya menjabat di Wajo selama 24 bulan 29 hari. Terima kasih banyak Pak Bupati, Pak Wabup, Forkopimda dan OPD serta seluruh pihak yang telah membantu kami selama bertugas di Wajo ,"pungkasnya.



Kegiatan ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Sekda, Armayani bersama Para Kepala OPD, Mewakili Kepala Kantor ATR/BPN Prov Sulsel, Ketua IKAWATI Kantor ATR/BPN Sulsel, Para Kakan ATR/BPN Kabupaten/Kota se-Sulsel, jajaran Kantor ATR/BPN Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu, Pimpinan Perbankan serta undangan lainnya.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo Berganti, Bupati dan Wabup Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut
  • 0

Terkini

test