Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukungan Cak Imin "Nyapres" Disuarakan Kaum Milenial di Wajo

Admin
Jumat, 14 Juli 2023 Last Updated 2023-07-14T13:56:18Z


WAJO-Dukungan terhadap Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si., yang lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin atau Cak Imin untuk maju sebagai calon presiden terus mengalir.


Dari Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dilaporkan sekelompok pemuda milenial mendeklarasikan dukungannya terhadap politisi PKB ini untuk maju "nyapres" tahun 2024 pagi ini Jumat, 14 Juli 2023.



Berkumpul di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Sutra, para pemilih pemula ini membentangkan spanduk bertuliskan "Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 --Kelompok Milenial Kabupaten Wajo".


Media ini memperoleh data pemilih Generasi Z di Kabupaten Wajo sebanyak 53.885 (17-24 tahun), sedangkan Generasi Milenial sebanyak 86.888 (25-39) telah tersenarai di Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebagaimana yang dilihat oleh kareba-celebes.com pada sebuah pamflet digital.



Tampak hadir pada deklarasi tersebut Ulla sebagai kordinator kelompok sekaligus Ketua SMAR serta Fandi sebagai Ketua Pemuda Wajo Bersatu. Mereka menitipkan harapan besar kepada Gus Muhaimin untuk melakukan terobosan-terobosan baru.


Penyunting: Gus Mus

Foto: Gus Mus

Video: Gus Mus







Berita Lainnya

Tampilkan

  • Dukungan Cak Imin "Nyapres" Disuarakan Kaum Milenial di Wajo
  • 0

Terkini

test