Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pilkades di Wajo: Dibayangi Pemadaman Bergilir, PMD Surati PLN

Admin
Minggu, 22 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-22T11:05:26Z

Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Kecemasan parapihak akan imbas pemadaman listrik bergilir yang kerap berlaku akhir-akhir ini akan mengganggu pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Wajo besok Senin, 23 Oktober 2023 ditanggapi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Wajo dengan menyurati Manager PLN ULP Sengkang.



"Suratnya sudah dikirim," kata Saiful, M.I.Kom., Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan sore ini Minggu, 22 Oktober 2023.


"Semoga pemadamannya bisa dialihkan dulu ke tempat lain," ujar seorang warga.



Kekhawatiran panitia TPS adalah terganggunya sistem suara pada pelantang-pelantang suara di TPS-TPS dan persiapan TPS pada malam pencoblosan.


Sementara itu sore ini PPKD-PPKD dari 13 desa di Kecamatan Pitumpanua telah menerima masing-masing dua peti suara yang akan digunakan di TPS-TPS besok. Dinas PMD Kabupaten Wajo menyerahkan kotak-kotak suara yang berisi surat-suara ini di Kantor Kecamatan Pitumpanua.



Penyerahan peti-peti suara ini disaksikan oleh Camat Pitumpanua Drs. Andi Cakunu, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol A. Mahdin PAT, S.H., M.M., dan Babinsa Koramil 1406/10 Pitumpanua Serma Muhammad Yusuf yang mewakili Danramil 1406/10 Pitumpanua Kapt. Inf. A Gaffar Ali, S.Sos.


Foto: Koleksi Penulis


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pilkades di Wajo: Dibayangi Pemadaman Bergilir, PMD Surati PLN
  • 0

Terkini

test