Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wajo: Pencoblosan Pilkades Serentak Digelar, Ini Tujuh Agenda Hari H

Admin
Minggu, 22 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-23T02:57:49Z


WAJO-Hari ini pemungutan suara digelar di antero 26 desa pada 9 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023.


Terdapat 7 agenda yang tersenarai dalam jadwal yang diterima oleh kareba-celebes.com dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Wajo.


Agenda hari ini (Senin, 23 Oktober 2023) adalah Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara yakni Hari Pemungutan Suara, Perhitungan Surat Suara, dan Rekapitulasi Perhitungan Suara 



Penetapan dan Pelaporan yakni  Penetapan Calon Kepala Desa yang Memiliki Suara Terbanyak oleh PPKD, Penyampaian Laporan PPKD kepada BPD tentang Penetapan Calon Kepala Desa, Penyampaian Laporan dan Permohonan BPD tentang Penetapan Calon Kepala Desa Terlpilih, Pengesahan Keputusan Bupati tentang Penetapan Kepala Desa Terpilih.


Semalam, sebagaimana keterangan yang diperoleh dari Danposramil Keera Peltu Herwandi Setiawan, personel Posramil Keera bersama personel Polsek Keera melakukan patroli bersama di Desa Keera dan Awota, 2 dari 26 desa yang meggelar Pilkades Serentak.



Sumber Foto: Atas Perkenan Seorang Warganet dan Danposramil Keera


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Wajo: Pencoblosan Pilkades Serentak Digelar, Ini Tujuh Agenda Hari H
  • 0

Terkini

test