Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Seteru Politik Syamsurida-Annas Kompak Hadiri Zikir Jelang Pilkades Keera

Admin
Kamis, 19 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-19T16:29:30Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Dua seteru dan lawan politik yakni Syamsurida, S.Sos. (Calon Kepala Desa Keera 2023-2029 Nomor Urut 1) dan Muhammad Annas (Calon Kepala Desa Keera 2023-2029 Nomor Urut 2) kompak dan tampak "lengket" menghadiri zikir bersama di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Babana, Desa Keera, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Kamis malam 19 Oktober 2023 ini.



Zikir bersama ini digelar bersama para anggota majelis taklim dan tokoh masyarakat Desa Keera untuk memohon rida Allah S.w.T agar pelaksanaan Pilkades Keera berjalan aman, damai, dan sejuk.


Kedua calon kepala desa terus berkomunikasi jelang gelaran Pilkades Senin tulat 23 Oktober 2023. Saat Deklarasi Damai di Aula Sandi Mapolres Wajo, Selasa, 10 Oktober 2023 silam, Syamsurida dan Annas tampak duduk berdampingan.



Malam ini keduanya juga duduk berdampingan dalam acara zikir yang dipandu oleh agamawan Irwandi ini.


Jelang Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Keera Selasa lalu, iring-iringan Syamsurida dan pendukungnya melintas di depan Posko Pemenangan Annas dengan tertib saat mana Annas dan para pendukungnya sedang berkumpul bersantap siang. Saling sapa antarpendukung pun terjadi.



PPKD Keera yang membuka ruang tanya jawab setelah Pemaparan Visi dan Misi menjadikan acara ini mirip "Debat Capres" dengan tampilnya kedua calon berbicara dengan kalimat-kalimat bernas dan berlangsung dari pukul 13.30 hingga 17.00 Wita.


Sumber Foto: Pemdes Keera

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Seteru Politik Syamsurida-Annas Kompak Hadiri Zikir Jelang Pilkades Keera
  • 0

Terkini

test