Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Acara Visi-Misi Pilkades Keera Mirip Debat Calon Presiden

Admin
Kamis, 19 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-19T16:59:02Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Agenda Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Keera 2023-2029 (Selasa, 17 Oktober 2023) lalu berlangsung lancar dalam suasana kekeluargaan, keakraban dan sangat "dialogis" dan bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai mirip debat kandidat capres.


Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Keera 2023 dibawa komando Mastura memberi ruang bertanya Camat Keera, Kapolsek Keera, BPD Keera, Plh. Kepala Desa Keera, PPKD, dan perwakilan masyarakat kepada kedua calon sehingga acara berlangsung maraton hingga pukul 17.00 Wita jelang petang di Kantor Desa Keera, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kedua calon tampil berbicara dengan kalimat-kalimat bernas.


Syamsurida, S.Sos Calon Kepala Desa Keera Nomor Urut 1 membesut visi "terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa Keera melalui intensifikasi pertanian dan perikanan yang dilandasi iman dan takwa serta memegang teguh budaya dan adat istiadat serta terwujudnya tata kelola pemerintahan yang makin baik".


Semetara itu Muhammad Annas Calon Kepala Desa Nomor Urut 2 dalam visinya menyebutkan akan "mewujudkan pemerataan kesejahteraan Desa Keera yang adil, jujur, religius, tanpa kepentingan golongan, dengan menjunjung tinggi nilai kegotongroyongan."


Beberapa pertanyaan yang muncul dalam sesi tanya-jawab antara lain soal cara penyelesaian konflik antarwarga, persoalan kejadian tengkes (stunting), nasib perangkat desa pascapilkades, persoalan sampah, dan hubungan antara pemerintah desa dengan warga dan pemerintah kecamatan. Juga muncul pertanyaan tentang desa wisata.


Sumber Foto: Koleksi Penulis


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Acara Visi-Misi Pilkades Keera Mirip Debat Calon Presiden
  • 0

Terkini

test