Karebacelebes.com-LUWU UTARA – Ketua KPU Luwu Utara, inisial HV, diduga disergap bersama seorang wanita berinisial OD oleh warga setempat di perumahan Bukit Harapan, kelurahan Bone Tua, kecamatan Masamba, Jumat (24/11/2023).

RS, inisial salah seorang warga yang tidak mau disebutkan nama lengkapnya, menjelaskan para warga mendatangi sebuah rumah yang diduga milik OD, seusai sholat Jumat.

RS menjelaskan bahwa HV dan OD sudah sering kali berduaan dirumah itu, namun kali ini warga mulai gerah karena bertepatan dengan waktu sholat Jumat.

“Pasca kejadian, oleh warga, keduanya langsung digelandang kerumah salah tokoh agama di sekitar situ,” ujar AR.

Dari data yang dihimpun awak media, OD adalah seorang janda dari salah seorang mantan Ketua KPU Luwu Utara. Sementara HV adalah seorang duda.

Dikonfirmasi lewat call WhatsApp pribadinya, HV menyangkal adanya penggerebekan, karena hanya duduk diteras dengan pintu terbuka.

HV juga membantah adanya isu jika dinikahkan seusai kejadian. Menurutnya pihak keluarga dari perempuan (OD) tidak setuju jika dinikahkan saat itu juga, karena sama saja membenarkan ada kejadian yang tidak diinginkan ditempat itu.

“Saya cuma singgah makan siang dan akan mengambil paket,” ujar HV.

“Setelah itu silaturahmi ke pak haji Ramlan (warga setempat) sempat diskusi dan diberi petuah dari beliau,” kunci HV. (Red)