Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Pitumpanua Junisatri Mulai Berkantor, Sertijab Dijadwal 21 Desember 2023

Admin
Senin, 11 Desember 2023 Last Updated 2023-12-11T09:23:06Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Setelah Junisatri Rasyid,  S.STP. dilantik menjadi Camat Pitumpanua oleh Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. di Kantor Bupati Wajo, Sulawesi Selatan, Senin, 4 Desember 2023 lalu, hari ini Senin, 11 Desember 2023 Junisatri mulai berkantor di Kantor Camat Pitumpanua.



Para pegawai Kantor Camat Pammana mengantar Junisatri dari Pammana secara beramai-ramai dengan iring-iringan mobil dengan dikawal oleh mobil operasional Polsek Pammana. 



Rombongan tiba di Siwa jelang siang ini. Di Siwa puluhan kepala desa dan lurah sudah menanti sejak pagi bersama pegawai Kantor Camat Pitumpanua.


Media ini memperoleh keterangan dari lingkaran Pemerintah Kecamatan Pitumpanua bahwa Serah Terima Jabatan (Sertijab) diagendakan secara tentatif pada tanggal 21 Desember 2023.



Camat Junisatri yang dihubungi mengatakan bahwa malam ini dirinya akan segera tinggal dan menginap di Rumah Jabatan Camat Pitumpanua di samping Masjid Raya Al-Muttaqin Pitumpanua sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat.



Beberapa agenda telah menanti camat baru ini misalnya penyaluran BLT Dana Desa 2023 di beberapa desa esok hari (Selasa, 12 Desember 2023).


Sumber Foto: Safaruddin, Johareng, dan Koleksi Penulis


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Camat Pitumpanua Junisatri Mulai Berkantor, Sertijab Dijadwal 21 Desember 2023
  • 0

Terkini

test