Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Tahun Baru 2024 Masehi, Pemcam Keera Gelar Zikir Bersama dan Tausiyah di Al-Munawwarah

Admin
Sabtu, 30 Desember 2023 Last Updated 2023-12-31T07:54:29Z


Abdul Wahab Dai

Narablog


WAJO-Pemerintah Kecamatan Keera akan menggelar Zikir Bersama dan Tausiyah di Masjid Besar Al-Munawwarah, Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan setelah salat Magrib malam ini Minggu, 31 Desember 2023.



Camat Keera Anhar, S.Sos., M.Si. kepada media ini mengatakan bahwa acara ini akan dihadiri oleh Kepala Polsek Keera, Komandan Posramil Keera, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Keera, Manajer PTPN I Reg 8, Kepala Instansi/Unit Kerja se-Kecamatan Keera, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mujahidin As'adiyah Longka, Imam Desa/Kelurahan se-Kecamatan Keera, Pengurus  Masjid Al-Munawwarah Ballere dan Masjid Al-Ikhlas Ballere serta masyarakat luas.


Ini adalah tahun baru Mesehi pertama yang akan dilewati oleh mantan Lurah Ballere dan Sekcam Keera ini sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Bumi Masiang pada bulan Desember ini.



Dalam sambutannya di Desa Inrello kemarin pada sebuah musyawarah desa muncul wacana mengaktifkan kembali rapat koordinasi bulanan sebagai wadah konsolidasi pembangunan.


Sementara itu pemilihan Masjid Besar Al-Munawwarah sebagai lokasi zikir, kata Anhar, mengingat masjid ini adalah masjid di pusat pemerintahan Kecamatan Keera.


Acara ini pula akan diramaikan oleh majelis taklim desa/kelurahan se-Kecamatan Keera. 


Sumber Foto: Akun Facebook Al-Munawwarah, Polsek Keera, dan Arsip





Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sambut Tahun Baru 2024 Masehi, Pemcam Keera Gelar Zikir Bersama dan Tausiyah di Al-Munawwarah
  • 0

Terkini

test