Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Zikir Bersama di Masjid Besar Al-Muttaqin Pitumpanua Warnai Pergantian Tahun, Pusat Keramaian di Pasar Siwa

Admin
Minggu, 31 Desember 2023 Last Updated 2024-01-01T01:45:41Z


Abdul Wahab Dai

Narablog


WAJO-Jamaah Masjid Besar Al-Muttaqin Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan semalam (Minggu, 31 Desember 2023) menggelar zikir bersama jelang pergantian tahun Masehi dari 2023 ke 2024.



Zikir semalam turut dihadiri oleh Camat Pitumpanua Junisatri Rasyid, S.STP. Sore harinya berlangsung Apel Siaga di halaman Kantor Camat Pitumpanua yang dikuiti oleh pegawai Kantor Kecamatan Pitumpanua, anggota Polsek Urban Pitumpanua, personel Koramil 1406/10 Pitumpanua, para Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Pitumpanua, anggota Damkar Pitumpanua dan Senkom Pitumpanua.



Tampak hadir pada Apel Siaga sore kemarin Camat Pitumpanua, Kepala Polsek Putumpanua, Danramil 1406/10 Pitumpanua, dan Kabid Hubla Dishub Wajo, serta Kepala UPTD Puskesmas Pitumpanua.



Jajaran forkopincam ini melakukan pemantauan kamtibmas di beberapa titik seperti Pertigaan Bulete-Tanrongi, Sekretariat Bawaslu Pitumpanua, Pelabuhan Laut Bangsalae, Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Andi Djaja, dan lokasi Bursa Pakaian Bekas Layak Pakai serta Sensasi Kuliner Siwa (SCS) di Pasar Siwa.



Secara bergantian Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol A. Mahdin Pat, S.H., M.M., Ketua Bawaslu Pitumpanua Rustan, S.E. dan Camat Pitumpanua menyapa warga yang menyemut di Jalan H.A.M. Tinri, Siwa.



Camat Pitumpanua berbicara jelang detik-detik pergantian tahun yang selanjutnya disambut kembang api setelah Panitia memadamkan lampu.


Secara umum pergantian tahun  semalam di Siwa dan sekitarnya berlangsung aman dan terkendali.


Sumber Foto: Aswar Andi Sokeng, Muhammadong, dan Koleksi Penulis

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Zikir Bersama di Masjid Besar Al-Muttaqin Pitumpanua Warnai Pergantian Tahun, Pusat Keramaian di Pasar Siwa
  • 0

Terkini

test