Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Di SMKN 7 Wajo, Duet Arni-Dadiana Berbagi Praktik Baik pada Ajang MKKS

Admin
Rabu, 10 Januari 2024 Last Updated 2024-01-10T11:56:54Z


Abdul Wahab Dai

Narablog


WAJO-Dua pengajar UPT SMK Negeri 2 Wajo (Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua) di Sulawesi Selatan, yakni Arni Susanti Oktavia, S.Pd, M.Pd.(Fasilitator sekaligus Instruktur Guru Penggerak Angkatan IX) dan Andi Dadiana Fatahuddin, S.Si., M.Pd. (Guru Penggerak) hari ini  Rabu, 10 Januari 2024 berbagi praktik baik di ajang Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Menengah Kejuruan dan Sekolah Luar Biasa (MKKS SMK/SLB) Kabupaten Wajo di kompleks UPT SMK Negeri 7 Wajo (Desa LalIiseng, Kecamatan Keera) sebagai tuan rumah.



Di hadapan para Kepala atau Wakil Kepala UPT SMK/SLB, Kepala Seksi Pembinaan SMK, Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKPLK) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Sulawesi-Selatan, dan para guru utusan atau perwakilan SMK/SLB, Arni Susanti Oktavia tampil dengan materi "Pendampingan Pengisian Pengelolaan Kinerja Guru di Platform Merdeka Mengajar".


Sementara itu Andi Dadiana Fatahuddin dari Komunitas Belajar "Mamminasa" UPT SMKN 2 Wajo berbicara tentang "Pendirian Komunitas Belajar dan Merawat Keberlanjutan Komunitas".



"MKKS ini adalah ajang berbagi informasi, mengoordinasikan dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang akan dan/atau telah dilaksanakan di UPT SMK/SLB di Kabupaten Wajo serta kegiatan lain yang relevan dengan program MKKS SMK/SLB Kabupaten Wajo," ujar Muhammad Irsyad, S.Ag., M.M. --Plh. Kepala UPT SMKN 7 Wajo-- yang dihubungi melalui sambungan seluler sore tadi.


"Juga untuk berbagi praktik baik serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antar-Kepala UPT SMK/SLB Kabupaten Wajo dengan pemangku kebijakan terkait lainnya," tutur Irsyad.



Momen ini juga dimanfaatkan dengan baik untuk melepas H. Mansur Abdullah, S. Pd., M. Si. sebagai anggota MKKS SMK/SLB Kabupaten Wajo yang baru saja memasuki masa purnabakti. MKKS pun menyerahkan cinderamata kepada Mansur Abdullah.



Agenda lainnya adalah Evaluasi Implementasi Kurukulum Merdeka Mandiri (IKM) Berubah dan Berbagi di Satuan SMK/SLB Kabupaten Wajo, Program Prioritas Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Sekolah.


Sumber Foto: Arni Susanti Oktavia dan Ahmad

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Di SMKN 7 Wajo, Duet Arni-Dadiana Berbagi Praktik Baik pada Ajang MKKS
  • 0

Terkini

test