Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Keera Anhar Resmikan TK PGRI Abbanuangnge di Lalliseng

Admin
Kamis, 11 Januari 2024 Last Updated 2024-01-11T13:31:43Z



Abdul Wahab Dai

Narablog


WAJO-Camat Keera Anhar, S.Sos., M.Si. meresmikan secara sederhana penggunaan gedung baru TK PGRI Abbanuangnge di Dusun Abbanuangnge, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Gedung ini dibangun dengan Dana Desa Tahun Anggaran 2023 Desa Lalliseng dengan nomenklatur Pembangunan Gedung PAUD.


"Saya berharap agar pengelola TK ini dapat merawat sarana pendidikan ini agar dapat bertahan lama," ujar Anhar dalam sambutannya.



Desa Lalliseng terus berakselerasi di era pemerintahan Ahmad Hasriadi Kasnur yang melanjutkan estafet pembangunan dari pemimpin lama Ambo Unga.


Isu tentang peserta didik PAUD Abbanuangnge yang "numpang belajar" di rumah warga direspon dengan bijak oleh Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) 2023 Desa Lalliseng dengan ketua Arief Ardyansar pada tahun 2022 lalu sehingga usulan Pembangunan Gedung PAUD melenggang hingga APBDesa 2023 ditetapkan dan kini telah terealisasi, bahkan telah diresmikan.



Tampak hadir Sekcam Keera Aldi Mulyadi, S.S., Kepala Desa Lalliseng Ahmad Hasriadi Kasnur, S.IP. sebagai Kuasa Pengguna Anggaran, Pendamping Desa Alimsyah, S.E., Kepala Dusun Abbanuangnge Abbas, Pendamping Lokal Desa Mashuri, S.Pd., Kepala TK PGRI Abbanuangnge Nurhayati, S.Pd. , dan beberapa tokoh masyarakat.


Sumber Foto: Koleksi Penulis









Berita Lainnya

Tampilkan

  • Camat Keera Anhar Resmikan TK PGRI Abbanuangnge di Lalliseng
  • 0

Terkini

test