Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Firmansyah Perkesi Reses di Tiga Kelurahan, Warga Keluhkan Drainase, Bedah Rumah, dan Jembatan Gantung

Admin
Rabu, 31 Januari 2024 Last Updated 2024-01-31T15:44:56Z

 


Karebacelebes.com-WAJO -- Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi, mengunjungi tiga kelurahan berbeda dalam rangka reses, Rabu (31/1/2024). Mantan Kepala Bappeda Wajo itu mendengarkan langsung aspirasi warga terkait berbagai masalah infrastruktur yang menjadi keluhan mereka.

Titik pertama yang dikunjungi Firmansyah adalah Kelurahan Wiringpalenae. Di sana, warga meminta pembuatan drainase karena jalan sudah lebih tinggi dari rumah mereka. Akibatnya, setiap kali hujan, air masuk ke dalam rumah.



"Di Kelurahan Wiringpalenae itu yang diminta pembuatan drainase. Karena jalan sudah tinggi dari rumah warga. Makanya warga minta dibuatkan drainase supaya bila hujan air tidak langsung masuk rumah," kata Firmansyah.

Kemudian, Firmansyah melanjutkan resesnya di Jalan Jangko, Kelurahan Tempe. Di lokasi ini, warga mengaspirasikan masalah bedah rumah, perbaikan jembatan dan lampu jalan. Menurut Firmansyah, banyak rumah warga yang membutuhkan perbaikan. Selain itu, warga juga mengeluhkan kurangnya penerangan jalan di malam hari dan perbaikan jembatan.

"Sementara di Kelurahan Tempe, yang paling banyak diaspirasikan warga masalah bedah rumah dan lampu jalan," ujarnya.



Terakhir, Firmansyah mengakhiri resesnya di Tomodi, Kelurahan Pattirosompe. Disini, warga juga banyak mengeluhakan masalah infrastruktur.

"Saya berterima kasih kepada warga yang telah menyambut saya dengan baik dan menyampaikan aspirasi mereka. Saya berharap, reses ini dapat menjadi jembatan komunikasi antara warga dan pemerintah. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan aspirasi warga," tutupnya.(Humas DPRD Wajo)

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Firmansyah Perkesi Reses di Tiga Kelurahan, Warga Keluhkan Drainase, Bedah Rumah, dan Jembatan Gantung
  • 0

Terkini

test