Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Membludak! Warga Hadiri Reses Pimpinan Komisi IV DPRD Wajo H Anwar MD di Inalipue

Admin
Rabu, 31 Januari 2024 Last Updated 2024-01-31T16:24:04Z

 



Karebacelebes.com-WAJO -- Pimpinan Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo, H Anwar MD kembali menyerap aspirasi warga dengan menggelar reses di Desa Inalipue Kecamatan Tanasito, Rabu (31/1/2024).


Tak pelak, temu konstituen yang dilaksanakan Politisi Nasdem ini di "Banjiri" Warga. Terbukti sekitar 400san warga  membludak hadir untuk bersilaturahmi dan menyampaikan langsung aspirasinya.



Kepada warga, H Anwar menjelaskan, reses yang dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD bertujuan untuk menyerap serta menindaklanjuti berbagai aspirasi yang disampaikan oleh konstituen. 


Selain itu, proses reses dilaksanakan untuk mendengar pengaduan dari masyarakat sebagai wujud dari pertanggungjawaban baik moral maupun politis terhadap kepercayaan yang diberikan selama menjabat anggota DPRD.



Terhadap antusiasme warga,  Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo ini mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi hal kehadiran warga.


"Ini bukti bahwa warga masih mempercayakan aspirasinya kepada kami," ujarnya.


Adapun usulan yang masuk, dari tokoh pemuda adalah pemeliharaan lapangan sepak bola, yang mana kata dia, lapangan tersebut adalah aset Pemda.



Tidak sampai disitu, legislator yang dikenal dekat dengan petani dan anak muda ini juga menerima usulan bantuan UMKM dan beasiswa bagi pelajar.


Sementara di bidang pembangunan infrastruktur, 

Warga Desa Inallipue berharap pembangunan rabat beton yg menghubungkan Desa Inallipue ke Desa Wewanrewu kurang lebih 9 km,dan masyarakat Dusun Cenranae Kelurahan Tancung mengusulkan pembangunan jalan ruas Dusun Cenranae ke Desa Lowa kurang lebih 1,5 km.


"Dari sekian banyak aspirasi masyarakat yang kami tampung dan akan berusaha perjuangkan," ucapnya.


Terlebih kata dia, beberapa aspirasi warga sebelum-sebelumnya telah dia realisasikan selama menjabat dua periode menjadi anggota DPRD.

 

"Insya Allah, aspirasi masyarakat yang kita terima ini semoga bisa direalisasikan pada tahun depan namun tentu ada tahapan dan mekanismenya," tuturnya. ( humas DPRD Wajo) 

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Membludak! Warga Hadiri Reses Pimpinan Komisi IV DPRD Wajo H Anwar MD di Inalipue
  • 0

Terkini

test