Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Reses di Akkajeng, AJL Paparkan Program Pemerintah Yang Sudah Terealisasi

Admin
Rabu, 31 Januari 2024 Last Updated 2024-02-01T03:16:40Z

 



Karebacelebes.com-WAJO -- Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya A. Latif menggelar reses di Cafe Lavani Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Senin 29/1/2024.


Dalam reses tersebut Asri Jaya A. Latif (AJL) didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas SosP2KBP3A, A. Satriani Maggalatung. 


Hadir juga, Camat Sajoanging, Agus Syam, perwakilan Danramil Sajoanging, perwakilan Polsek Sajoanging, Lurah Akkajeng, Muh Ikhsan, Lurah Assorajang, Sitti Ruhama, Kepala UPTD Puskesmas Sajoanging, Andi Mamminanga, seluruh Kepala lingkungan dari 3 kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh pendidik dan, tokoh agama. 


Asri Jaya menyebut, reses adalah salah satu kewajiban anggota DPRD yang harus dilaksanakan. Reses adalah

sarana bagi anggota DPRD untuk menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat. 



Legislator Partai Demokrat ini memaparkan program dan kegiatan yang sudah terealisasi selama ini. 


" Ada sejumlah kegiatan dan program Pemerintah Kabupaten sudah terealisasi. Baik itu program Pemkab sendiri, maupun program yang berasal dari aspirasi masyarakat, " jelasnya. 


Sejumlah aspirasi dan usulan program berkelanjutan disampaikan masyarakat pada reses tersebut diantaranya, masyarakat dari lingkungan Cenranae dan Labuleng mengusulkan optimalisasi sarana prasarana air bersih. 


Selain itu, masyarakat jugaengusulkan program berkelanjutan di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, insfrastruktur sarana olahraga dan seni. (Humas DPRD Wajo)

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Reses di Akkajeng, AJL Paparkan Program Pemerintah Yang Sudah Terealisasi
  • 0

Terkini

test