Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Yunus Panaungi Gelar Reses Terakhir di Desa Simpursia, Warga Curahkan Aspirasi dan Harapan

Admin
Selasa, 30 Januari 2024 Last Updated 2024-01-31T01:21:09Z

 



 Karebacelebes.com-WAJO- Anggota DPRD Wajo, Yunus Panaungi, menggelar reses terakhirnya di Desa Simpursia, Kecamatan Pammana, Selasa (30/1/2024) malam. Dalam kesempatan itu, anggota DPRD lima periode itu menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPRD.

Pria yang akrab disapa YP mengaku sudah merasa cukup dan ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkiprah di dunia politik.


"Saya sudah cukup lama di sini, sudah banyak pengalaman dan kenangan yang saya dapatkan. Saya mohon maaf kalau ada aspirasi masyarakat yang belum terealisasi. Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat selama ini," ujar Yunus Panaungi di hadapan ratusan warga Desa Simpursia yang didominasi oleh petani.

Reses yang digelar di bawah rumah warga tersebut berlangsung dengan penuh antusiasme. Warga memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan mereka, mulai dari pemeliharaan jalan tani, fasilitas olahraga, perbaikan jalan, hingga pompanisasi dan sumur bor.

Yunus Panaungi mengapresiasi aspirasi masyarakat dan berjanji akan menindaklanjutinya sebelum masa jabatannya berakhir. 

"Reses ini bukan hanya sekadar formalitas, tapi juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara wakil rakyat dan rakyat. Saya berharap agar aspirasi masyarakat dapat diwujudkan dalam bentuk program dan anggaran yang tepat sasaran," tutup Yunus Panaungi.

Pada reses tersebut juga hadirkan perwakilan dari Dinas PUPRP, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman , dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.(Humas DPRD Wajo) 

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Yunus Panaungi Gelar Reses Terakhir di Desa Simpursia, Warga Curahkan Aspirasi dan Harapan
  • 0

Terkini

test