Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Elfrianto di Masjid Fastabiqul Khairat Buriko: LDII Menjaga Kerukunan Antarumat Beragama

Admin
Jumat, 09 Februari 2024 Last Updated 2024-02-10T00:54:55Z

Penulis: Muhammadong

Penyunting: Abdul Wahab Dai


WAJO-Anggota DPRD Kabupaten Wajo Elfrianto, S.T., M.I.Kom dari Fraksi PAN dalam kesempatan berbicara saat melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Masjid Fastabiqul Khairat Buriko, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dengan warga LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) menyebut LDII telah berperan dalam menjaga kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Wajo.



Pada anjangsana hari Rabu, 31 Januari 2024 lalu Kevin (sapaan akrabnya) berharap LDII terus konsisten dalam menanamkan nilai-nilai toleransi dan karakter mulia kepada generasi muda.


“LDII telah menunjukkan komitmennya dalam membangun generasi bangsa yang berakhlak mulia. Hal ini terlihat dari berbagai program pembinaan yang dijalankan, seperti pengajian rutin dan program 29 karakter luhur LDII,” ujar Elfrianto.



Sementara itu, Ketua PAC LDII Buriko Lutfi Abdullah memaparkan berbagai kegiatan rutin yang dilakukan di masjid, termasuk pengajian untuk anak-anak, remaja, dan orang tua. 


"Program 29 karakter luhur ini bertujuan untuk membentuk generasi LDII yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, dan berwawasan luas,” kata Lutfi.



Kunjungan Elfrianto ke Masjid Fastabiqul Khairat Buriko merupakan bukti nyata sinergi antara Pemerintah dan organisasi keagamaan dalam membangun masyarakat yang religius dan toleran.


Sumber Foto: Muhammadong

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Elfrianto di Masjid Fastabiqul Khairat Buriko: LDII Menjaga Kerukunan Antarumat Beragama
  • 0

Terkini

test