Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Bawaslu Wajo Andi Hasnadi Saat Apel Siaga: Tetap Semangat Mengawal Demokrasi

Admin
Sabtu, 10 Februari 2024 Last Updated 2024-02-10T10:41:44Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wajo Andi Hasnadi, S.H. dalam amanatnya saat Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024 Sabtu pagi ini 10 Februari 2024 di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan berharap agar segenap PTPS, PKD, dan Panwaslu bersemangat dalam menjalankan tugas.



"Saya berharap jajaran pengawas pemilu se-Kabupaten Wajo agar tetap semangat mengawal demokrasi," ujar Andi Hasnadi dengan suara lantang di Lapangan Merdeka Sengkang.



Kalimat imperatif ini menjadi kalimat kunci yang dilontarkan oleh Andi Wandi (sapaan akrab alumnus FH-UH ini) saat apel siaga yang dalam beberapa papan spanduk di sekitar lokasi juga tertulis juga sebagai Apel Siaga Masa Tenang Pemilu 2024.



Masa Kampanye Pemilihan Umum Serentak 2024 akan berakhir tengah malam nanti pukul 00.00 waktu setempat dan Masa Tenang akan berlangsung 11-13 Februari 2024.



Pada apel siaga bertema "Bawaslu Jaga Hak Pilih, Suara Rakyat Berdaulat" ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. tampil memberikan sambutan dan berujar,"Kita berharap ketenangan menghadapi Hari Tenang menghadapi 14 Februari 2024. Insyaallah Pemilu yang akan berlangsung di Kabupaten Wajo berlangsung damai berjalan dengan demokratis, berjalan dengan profesional yang akan diawasi oleh teman-teman Panwas Kecamatan hingga Pengawas TPS."



Apel Siaga kali ini dihadiri oleh 1.146 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), 190 Panwaslu Kelurahan/Desa, dan 42 Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu).


Tampak hadir pula Wakil Bupati Wajo, Sekdakab Wajo, Kapolres Wajo, Kejari Wajo, dan para anggota Bawaslu Kabupaten Wajo serta perwakilan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.



Agenda lain pada apel siaga ini adalah Penandatanganan Deklarasi Pengawasan Pemilu 2024.


Sumber Foto: Andi Hasnadi dan Irwan Jaya


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Ketua Bawaslu Wajo Andi Hasnadi Saat Apel Siaga: Tetap Semangat Mengawal Demokrasi
  • 0

Terkini

test