Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pendatang Baru di Dapil Wajo IV Tak Dapat Disepelekan

Admin
Kamis, 08 Februari 2024 Last Updated 2024-02-08T15:47:06Z


BEBERAPA nama pendatang baru di bursa calon legislator DPRD Kabupaten Wajo di Dapil IV tak dapat disepelekan. Mereka dapat saja mengancam posisi para petahana jika lengah.


Simpulan ini diambil oleh redaksi kareba-celebes.com merujuk pada pemantauan langsung di kantong-kantong suara di Kecamatan Keera dan Pitumpanua.


Kemunculan para pendatang baru ini tentu harus menjadi perhatian khusus bagi para calon petahana, apatah lagi jatah kursi dapil ini berkurang dari sebelumnya 7 kursi menjadi tinggal 6 kursi. Seorang petahana dipastikan terpental.


Kemunculan pendatang baru yang langsung jor-joran memperlihatkan "kerja-kerja penggalangan suara" harus menjadi perhatian khusus bagi para calon petahana agar tidak terlena dengan posisi mereka saat ini.


Selain para pendatang baru, dapil ini juga memunculkan wajah-wajah lama yang strateginya telah berubah dalam kerja-kerja mereka di "medan pertempuran".


Ini belum terhitung para caleg yang mungkin bekerja secara senyap dan tak terlihat jor-joran namun terukur.


Para petahana seyogianya tetap menjaga dan merawat basis pada hari-hari tersisa sebelum hari H jika ingin mengamankan kursi.


Redaksi

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pendatang Baru di Dapil Wajo IV Tak Dapat Disepelekan
  • 0

Terkini

test