Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wajo: TPS Tembus Pagi di Tengah Seliweran Klaim, KPPS Sebaiknya Jaga Kebugaran

Admin
Rabu, 14 Februari 2024 Last Updated 2024-02-15T02:03:15Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Media ini yang mencoba mengelilingi jalan-jalan utama Kelurahan Siwa melihat TPS-TPS belum bubar hingga pukul 09.30 Wita pada H+1 Pemilu Serentak 2024 yakni Rabu, 15 Februari 2024.


Tampak anggota KPPS dan saksi-saksi masih berjibaku menyelesaikan administrasi Pemilu yang diperlukan. TPS-TPS di sepanjang jalan Trans Sulawesi di Pitumpanua ke Keera tampak masih ditongkrongi oleh KPPS.



Hal ini dibernarkan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pitumpanua Rustan, S.E. yang mendaku harus begadang hingga pagi hari saat ditemui di  Sekretariat Panwaslu Pitumpanua pagi ini.


Situasi rawan ini sebagaimana yang dianjurkan oleh Kepala UPTD Puskesmas Keera Ruslan, S.Kep., Ns., M.Kes., agar para petugas Pemilu tetap menjaga kondisi mereka misalnya dengan meminum vitamin, tidak terlambat makan dan minum, melakukan peregangan setiap dua jam dan menghindari minuman berenergi.



Di tengah situasi ini klaim-klaim terdengar berseliweran oleh beberapa tim sukses kontestan, baik untuk caleg Daerah/Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.


Sampai saat ini masyarakat masih menunggu rilis resmi dari penyelenggara Pemilu.


Foto: kareba-celebes.com




Berita Lainnya

Tampilkan

  • Wajo: TPS Tembus Pagi di Tengah Seliweran Klaim, KPPS Sebaiknya Jaga Kebugaran
  • 0

Terkini

test