Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BEM FIS Uniprima Sengkang Salurkan Bantuan Bencana ke Awo, Awota, dan Bulete

Admin
Rabu, 15 Mei 2024 Last Updated 2024-05-15T11:54:19Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Sekelompok mahasiswa dari Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) hari ini Rabu, 15 Mei 2024 membawa bantuan kemanusiaan bagi para penyintas banjir bandang di Desa Awo dan Desa Awota (Kecamatan Keera), dan Kelurahan Bulete (Kecamatan Pitumpanua), Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.


Mereka tergabung dalam organisasi mahasiswa (ormawa) yang disebut Badan Ekesekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Puangrimaggalatung (BEM FIS Uniprima) yang berkampus di Sengkang.




Sebanyak 100 paket bantuan mereka bagikan bagi para penyintas banjir bandang yang terjadi Jumat, 3 Mei 2024 lalu yang berisi beras, minyak goreng, ikan kemasan kaleng, mi instan, air mineral, sabun cuci, dan pakaian.


Rombongan dipimpin oleh Muhammad Sardil Arsyad dan membagikan paket-paket bantuan di Tanete (Desa Awota), serta menyerahkan sebagian kepada Pemerintah Desa Awo di Kantor Desa Awo. Selanjut mereka berpindah ke Lingkungan Tellang di Kelurahan Bulete dan membagikan paket bantuan.




Ketua misi (chef de mission) Muhammad Sardil Arsyad mengatakan bahwa Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Uniprima turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di beberapa titik terkhusus di Kecamatan Keera dan Pitumpanua.


"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman lembaga yang telah membantu korban bencana banjir bandang di Kabupaten Wajo," tambahnya.




“Mewakili teman-teman dari Ormawa Fakultas Ilmu Sosial, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana, semoga lelah kita berbuah pahala,” kunci Sardil.


Sumber Foto: Irwansyah


Berita Lainnya

Tampilkan

  • BEM FIS Uniprima Sengkang Salurkan Bantuan Bencana ke Awo, Awota, dan Bulete
  • 0

Terkini

test