Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H. Safaruddin: Pascabanjir Volume Sampah di Pitumpanua Meningkat, Armada Tetap Beroperasi

Admin
Minggu, 12 Mei 2024 Last Updated 2024-05-12T10:54:39Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-H. Safaruddin --Penanggung Jawab Pengelolaan Sampah Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan-- mengatakan volume sampah di Pitumpanua meningkat pascabanjir bandang Jumat, 3 Mei 2024.


Saat ini TPA Baubau sedang dikeruk dengan bantuan excavator dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Provinsi Sulawesi Selatan.



Armada-armada sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Wajo di Kecamatan Pitumpanua ini terus melayani penjemputan sampah rumah tangga dan instansi di Kelurahan Siwa, Kelurahan Bulete, Kelurahan Tobarakka, Kelurahan Benteng, Desa Botto Tengnga, Desa Kaluku, dan Desa Lauwa pascabanjir bandang.


Dari UPT SMKN 2 Wajo dilaporkan 30 mobil truk (masing-masing 4 kubik) tanah lumpur berhasil dikeluarkan dari kompleks sekolah oleh para relawan.



Petuagas bantuan alat berat berupa mobil pemuat barang (loader) dari Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kolaka Utara Andi Tenripeppang memberitahu media ini bahwa tanah lumpur dari SMKN 2 Wajo dibawa keluar dengan truk-truk.


Pada bagian lain UPT RSUD Siwa dilaporkan akan memulai layanan Senin, 13 Mei 2024 merujuk pada pamflet digital yang beredar.




Foto: Atas Perkenan H. Safaruddin






Berita Lainnya

Tampilkan

  • H. Safaruddin: Pascabanjir Volume Sampah di Pitumpanua Meningkat, Armada Tetap Beroperasi
  • 0

Terkini

test