Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tak Mau Kalah, Pendataan SDGs Sanreseng Ade Tak Lampaui Tenggat

Admin
Jumat, 04 Juni 2021 Last Updated 2021-06-04T14:02:45Z



kareba-celebes.com

WAJO-Adu kuat menuntaskan pemutakhiran manual atau luring Pendataan SDGs Desa 2021 berlangsung di beberapa desa di Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


"Persaingan positif" menyelesaikan pendataan ini membuat jadwal Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa 2021 sangat padat pada Senin, 31 Mei 2021 di seantero Kabupaten Wajo, termasuk di Kecamatan Bola, sebagai target dan tenggat pendataan manual sebelum data dimasukkan ke Aplikasi Pendataan SDGs Desa 2021.


Tercatat desa-desa seperti Balielo, Lempong, Manurung, Pasir Putih dan Sanreseng Ade telah menuntaskan pendataan luring.




Musdes di Sanreseng Ade berlangsung pada Senin pukul 14.00 Wita dengan agenda utama penetapan hasil pendataan. 


Musdes dipimpin oleh Ridha Rahayu sebagai  Ketua BPD dengan Notulis Ida Ariani, S.Pd.


Tampil sebagai narasumber pada acara ini Moch. Ismar sebagai Pendamping Lokal Desa dan Rio Firmansyah B, S.Sos sebagai Sekretaris Desa.


“Saya haturkan terimakasih tiada terhingga kepada desa yang saya dampingi, mulai dari kepala desa dan perangkat desa,  Pemerintah Kecamatan Bola dan jajarannya serta seluruh Tim Relawan Pokja Pendataan SDGs Desa Tahun 2021 atas kerjasama dan kegigihannya menyelesaikan pendataan seratus persen secara luring (offline) dan telah menetapkan hasil pada Senin 31 Mei 2021 lalu, “ kata Ismar.


Laporan: Abdul Wahab Dai

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Tak Mau Kalah, Pendataan SDGs Sanreseng Ade Tak Lampaui Tenggat
  • 0

Terkini