Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ucapkan Selamat, P3MD Wajo Harap SDGs Desa Tercapai kareba-celebes.com

Admin
Minggu, 06 Juni 2021 Last Updated 2021-06-06T09:29:04Z


kareba-celebes.com

WAJO-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Terpilih pasca-Pilkades Serentak 103 desa se-Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan adalah momentum awal seorang kepala desa terpilih untuk bersumpah melaksanakan visi dan misinya sebagaimana yang diucap dan dijanjikan pada saat proses pilkades bulan lalu.


Demikian intisari perbincangan antara Muhammad Akil, TA TTG P3MD Wajo dengan koresponden kareba-celebes.com Abdul Wahab Dai, sehari jelang pelantikan kades terpilih, besok Senin, 7 Juni 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.


"Saya berharap pasca-pelantikan, semua kepala desa terpilih melakukan konsolidasi dengan semua pemangku yang ada dalam wilayah kerjanya dengan satu tekad bersatu untuk membangun desanya ke depan melalui proses perencanaan yang partisipatif, sehingga lahir program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya," tutur Akil.


Dan tentunya jangan lupa untuk mencapai tujuan SDGs Desa yang datanya sudah siap dari hasil pendataan dan pemutakhiran data SDGs yang sudah dilakukan di awal tahun ini...Selamat dan Salam SDGs Desa! Demikian Akil.


Dari Sabbangparu, PDP Andi Munir Maulana mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan melalui Dinas PMD telah berhasil melaksanakan kegiatan pesta demokrasi terbesar dan teramai di Wajo yaitu Pilkades Serentak 103 Desa di 13 Kecamatan dan pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan damai.

 

Masyarakat desa telah berhasil memilih pemimpin desanya sesuai pilihannya untuk masa pemerintahan enam tahun kedepan. "Mudah-mudahan kepala desa yang terpilih dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan baik dan dapat memajukan serta mensejahterakan masyarakat di desa masing-masing," demikian Andi Munir.


Nany Anggeriani, PLD Maniangpajo berujar,"Semoga pelantikannya berjalan lancar dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan."


Bagi yang dilantik, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah menjalankan pemerintahan desa enam tahun kedepan.


"Sekali lagi selamat, semoga bisa menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat," Nany berbicara via sambungan seluler kepada media ini.


Laporan: Abdul Wahab Dai

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Ucapkan Selamat, P3MD Wajo Harap SDGs Desa Tercapai kareba-celebes.com
  • 0

Terkini