Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Haru Biru Tahun Ketiga SLB Mirah

Admin
Kamis, 21 Oktober 2021 Last Updated 2021-10-21T13:33:15Z


Laporan Kontributor Abdul Wahab Dai

kareba-celebes.com

WAJO-Suasana mengharu biru terpancar nyata pada wajah-wajah para pengelola SLB Mirah. 


Sebagai sebuah sekolah luar biasa, dalam memasuki tahun ketiganya SLB Mirah Edukasi Wajo di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan ini membuat para pengelolanya mengucap syukur yang tiada terhingga kepada Yang Maha Pencipta.


Sekolah yang didirikan oleh pasangan suami istri Hj. Rahmah Paturusi, S.Kep., Ns. dan Drs. H. Mursalim Panna, S.Pd., M.Si. ini tengah merayakan Dies Natalis Ke III-nya.




Menurut catatan media ini SLB Mirah mulai beroperasi pada bulan Oktober 2018. 


Kamis, 21 Oktober 2021 pagi ini berlangsung prosesi pembukaan Lomba Olahraga Antarsiswa di Kampus Benteng sebagai sebuah acara untuk turut meramaikan Dies Natalis Ke-III sekolah ini.


"Kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur kami karena sekolah ini bisa bertahan hingga tahun ketiga dalam segala suka dan duka", ujar Ina Mutmainnah, S.Pd., Ketua Panitia Pelaksana kepada kareba-celebes.com.




"Usia yang masih sangat muda memang, " katanya. "Tapi kami yakin dengan segala semangat, ketulusan, dan ketekunan, serta dukungan pemerintah dan masyarakat, SLB Mirah Edukasi Wajo insyaallah masih akan berdiri kokoh dan dapat merayakan Dies Natalis pada tahun-tahun berikutnya dalam keadaan yang jauh lebih baik lagi dari segi apa pun," ujar Mutmainnah dengan optimisme yang tinggi.


"Kami menyadari bahwa masih ada banyak hal yang tidak bisa kami tunaikan dalam memenuhi harapan dan keinginan masyarakat terkhusus orangtua siswa, namun kami berharap ruh dan semangat Dies Natalis Ke-III ini akan menjadi pemenuhan harapan dan keinginan itu," tambah Mutmainnah.




Ada tiga jenis penyandang disabilitas dalam tiga tahun terakhir yang menjadi murid, siswa dan pelajar SLB Mirah, yakni kaum tuna grahita, tuna rungu dan autis pada level SD, SMP dan SMA.


"Selaku Ketua panitia Dies Natalis saya mewakili rekan panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dies Natalis SLB Mirah Edukasi Wajo yang Ke III ini, terutama kepada Ketua Yayasan dan jajarannya yang sudah memberikan kepercayaan kepada Panitia untuk mengadakan Dies Natalis di tahun 2021 ini, " tutup Ina.




Ada delapan belas cabang lomba, diantaranya Lomba Jalan Tempurung, Lomba Bulu Tangkis dan Lomba Mewarnai. Jadwal dan Cabang Lomba dapat dilihat pada foto yang menyertai berita ini.




Lomba-lomba ini akan berlangsung selama dua hari mulai Kamis, 21 Oktober 2021 hingga Jumat, 22 Oktober 2021.


Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Haru Biru Tahun Ketiga SLB Mirah
  • 0

Terkini