Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terpilih di Gedung Arma, Armayani Pinta IKA Unhas Wajo "Gas Pol"

Admin
Rabu, 10 Agustus 2022 Last Updated 2022-08-10T21:20:53Z


SENGKANG-Sepekan setelah terpilih secara aklamasi pada ajang Musda I IKA Unhas Wajo, Ir. Armayani, M.Si. kembali mengulangi slogan "gas pol" sebagaimana dipekikkannya saat pidato penerimaan sebagai Ketua Formatur dan Ketua Terpilih PD IKA Unhas Wajo Periode 2022-2026 di Gedung Arma, Sengkang pada Rabu 3 Agustus 2022 silam.


"Kehadiran wadah IKA Unhas Wajo diharapkan menjembatani program-program kampus dan pengabdian masyarakat yang dapat disinergikan dengan program kegiatan sosial yang dibutuhkan oleh masyarakat," tutur alumnus Peternakan dalam sambungan telepon dengan kontributor kareba-celebes.com Abdul Wahab Dai malam ini, Rabu 10 Agustus 2022.




Peran dan kontribusi nyata para alumni Unhas yang berdomisili di Wajo sangat diharapkan. Demikian Armayani yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.


Armayani pun menghaturkan terima kasih tiada terhingga kepada para inisiator dan panitia Musda yang telah sukses melaksanakan Musda pekan lalu.


"Organisasi yang kita bentuk bersama ini menjadi wadah yang mempersatukan alumni Unhas yang berada di Kabupaten Wajo untuk bersinergi, berkolaborasi dengan  Pemerintah Daerah, swasta dan masyarakat membangun Bumi Lamaddukkellemg sesuai potensi dan ilmu yang dimiliki para alumni," tutur Armayani.


Dalam catatan media ini inisiator dan panitia berhasil menghadirkan 99 peserta Musda merujuk pada presensi di meja Registrasi.


Wacana yang berkembang di kalangan formatur, inisiator dan panitia Musda mengenai jadwal pelantikan adalah setelah perayaan Kemerdekaan RI usai. Demikian salah satu sumber menyebutkan.




Sesuai kesepakatan Musda, formatur diberi waktu paling lambat dua bulan sejak Musda untuk menuntaskan struktur kepengurusan.


Dalam sepekan terakhir beberapa Musda berlangsung hampir bersamaan yakni Musda IKA Unhas Wajo, Pangkep, Palopo, Luwu, Muna, dan Muna Barat. Luwu Utara juga telah melaksanakan Rapat Inisiasi.


Hal yang menarik dari Musda I IKA Unhas Wajo adalah beberapa sumbangan pendanaan Musda terus diterima Bendahara Musda walau Musda telah berakhir.


Banyak pula alumni yang mengonfirmasi tidak bisa hadir di Musda sebab harus melaksanakan tugas, termasuk mereka yang telah menyumbang dana Musda.




Kelima formatur yang bertugas menyusun struktur Pengurus Daerah adalah Ir. Armayani, M.Si.,.Sahman AT, S.Sos., Andi Hasnintong, S.K.M., M.Kes.,.Dr.drg. Armin, M.Kes., dan Ir. H. Nasfari.

Laporan: Abdul Wahab Dai

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Terpilih di Gedung Arma, Armayani Pinta IKA Unhas Wajo "Gas Pol"
  • 0

Terkini

test