Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perkindo Sulsel adakan Rapat Kerja

Admin
Jumat, 12 Mei 2023 Last Updated 2023-05-13T06:08:56Z


 karebacelebes.com-Makassar - Kepengurusan Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2022 - 2027 mengadakan Rapat Kerja Daerah yang pertama di Hotel Remcy Makassar, Sabtu (13/5/2023).


Rapat Kerja Daerah Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Provinsi Sulawesi Selatan mengangkat tema "Peningkatan Daya Saing Jasa Konsultansi Dalam Menyongsong Era Smart Society 5,0".



Rapat Kerja yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Perkindo Ir. Nunus Nugroho, AP., MLM., IPU, secara daring juga dihadiri oleh Sekjen DPP Perkindo Ir. Basuki Rafianto dan Bendahara Umum Perkindo Ir. H. Ahmad Gunadi.


Dalam sambutannya, Ketua DPP Perkindo menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja Daerah Perkindo Sulsel dengan membuat agenda dan program kerja demi pengembangan organisasi.


"Apalagi dengan mengangkat tema Peningkatan Daya Saing Jasa Konsultansi Dalam Menyongsong Era Smart Society 5,0 ini, saya pikir ini saatnya melakukan perubahan mengikuti perkembangan zaman demi pengembangan organisasi," ungkapnya.


Dia juga menyebutkan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara yang telah menunjukkan kinerjanya dalam menyukseskan Rakerda Perkindo Sulsel.


"Untuk daerah Sulawesi Selatan sendiri bagi saya selalu di hati, karena pernah berdomisili di Jalan Lagaligo selama 9 tahun dan sering berkunjung ke kabupaten Pinrang dan ke Tana Toraja," imbuh Ketua Umum Perkindo.


Ia juga mengucapkan agar seluruh anggota Perkindo di Sulsel selalu kompak dalam berorganisasi dan dengan Rakerda ini dapat meningkatkan daya saing menuju era 5,0.


"Selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah Perkindo Sulsel," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Perkindo Sulsel Ir. Musmulyadi, ST., IPM yang ditemui usai pembukaan menyatakan bahwa Rakerda ini dilakukan karena merupakan agenda wajib dari Perkindo karena telah tertuang di AD/ART Perkindo.


"Jadi Rakerda Perkindo ini adalah agenda wajib yang harus dilakukan dua kali dalam satu rentang kepengurusan. Dan pada Rakerda kali ini kami mengangkat tema "Peningkatan Daya Saing Jasa Konsultansi Dalam Menyongsong Era Smart Society 5,0" bertujuan untuk mencapai smart society 5,0 yang tujuannya ada pada 4 C," beber Ketua Perkindo Sulsel.


"Dimana 4 C itu, yakni creativity, critical thinking, communication, dan collaboration, karena kita sadar pada era smart society 5,0 kita harus menyiapkan perangkat-perangkat masa depan yang harus sesuai dengan perkembangan zaman," ungkapnya.


Untuk itu, lanjutnya, para anggota Perkindo Sulsel dituntut berfikir kreatif, kritis dan semakin intens melakukan komunikasi internal dan selalu berkolaborasi dengan stakeholder yang ada.


"Tentu kita berharap agar Rakerda kali ini dapat menghasilkan program kerja yang terukur, realistis dan implementatif," tutup Ir. Musmulyadi Ketua Perkindo Sulsel.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Perkindo Sulsel adakan Rapat Kerja
  • 0

Terkini

test