Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ada Empat Fasilitas Baru di UPT SMKN 7 Wajo, Apa Saja?

Admin
Jumat, 22 Desember 2023 Last Updated 2023-12-23T00:41:24Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Memasuki sewindu usia UPT SMKN 7 Wajo (dulu disebut SMKN 1 Keera), fasilitas sekolah vokasi teknik di bilangan Dusun Abbanuangnge, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan makin bertambah. 


Tahun ini sedang dibangun dan sudah hampir tuntas Ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) , Ruang Laboratorium Fisika dan beberapa Ruang Kelas Baru (RKB), termasuk fasilitas pendukung berupa pagar depan kampus yang kerap disebut Skanetwa ini.


Bangunan-bangunan gelombang ketiga ini menambah sarana dan prasarana Skanetwa setelah sebelumnya dua gedung Ruang Praktik Siswa (RPS) sukses dibangun pada tahun 2020 sebagai bangunan-bangunan gelombang kedua dalam sejarah sekolah teknik vokasi ini.


Skanetwa yang berkampus di Dusun Abbanuangnge dengan bentang alam yang asri ini menawarkan lima kompetensi keahlian kepada peserta didiknya yakni Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan (DPIB), Teknik Pembangkit Tenaga Listrik (TPTL), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).


Foto: Koleksi Penulis

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Ada Empat Fasilitas Baru di UPT SMKN 7 Wajo, Apa Saja?
  • 0

Terkini

test