Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mutasi di Ujung Jabatan Duo Amran: Amshir Camat Pammana, Anhar Camat Keera

Admin
Senin, 18 Desember 2023 Last Updated 2023-12-19T06:45:58Z

Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Merujuk pada gambar-gambar yang sampai ke redaksi kareba-celebes.com, sore ini, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. melakukan mutasi di jajaran pemerintahannya, termasuk pengisian dua posisi camat yakni Camat Pammana dan Camat Keera.


Gambar-gambar tangkapan layar cerita WhatsApp dan kiriman gambar yang diperoleh media ini dari orang-orang terdekat mereka yang dilantik menunjukan beberapa orang dilantik petang ini di Kantor BKPSDM Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.



Dua di antaranya yang dilantik adalah Amshir A Timbang, S.H sebagai Camat Pammana dan Anhar, S.Sos., M.Si. sebagai Camat Keera.


Keduanya merupakan hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Administrator Camat Keera dan Camat Pammana yang berlangsung dari 4 hingga 12 Desember 2023 ini.



Camat Pammana Amshir A. Timbang sebelumnya pernah menjabat sebagai Lurah Cina (Kecamatan Pammana) dan PLT. Camat Pammana. Amshir menggantikan posisi Junisatri Rasyid, S.TP. yang digeser dari posisi Camat Pammana ke Camat Pitumpanua.


Amshir lahir di Ujung Pandang 30 Desember 1975 dan bersekolah di SDN 3 Sengkang, SMPN 6 Ujung Pandang, SMAN I7 Ujung Pandang dan menempuh pendidikan Strata 1 di Unsultra Kendari, Sulawesi Tenggara. Demikinan keterangan yang diperoleh media ini.



Sementara itu Anhar menggantikan posisi PLT Camat Keera Ir. Andi Musdalifah Z, M.Si. yang bertugas di Bumi Masiang pascapensiunnya Drs. Alvian Jaya. Andi Musdalifah bertugas sebagai PLT. Camat Keera hingga dilantiknya Anhar sebagai Camat Keera.


Anhar sebelumnya pernah menjabat sebagai Lurah Ballere (Kecamatan Keera), Sekretaris Kecamatan Keera, dan Kepala Bidang Perhubungan Laut (Kabid Hubla) pada Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo. Anhar adalah alumnus SMP Negeri Keera dan putra Desa Paojepe, Kecamatan Keera.




Sumber Foto: Mashuri dan Amshar A. Timbang



Berita Lainnya

Tampilkan

  • Mutasi di Ujung Jabatan Duo Amran: Amshir Camat Pammana, Anhar Camat Keera
  • 0

Terkini

test