Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Piala Karang Taruna Wajo: Perdelapan Final Dimulai, 16 Tim Adu Kuat Raih Piala Bupati dan Ketua KT Wajo

Admin
Sabtu, 09 Desember 2023 Last Updated 2023-12-10T05:26:13Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Setelah babak penyisihan dengan sistem gugur dilakoni oleh 32 kesebelasan, gelaran Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna Kabupaten Wajo 2023 kini memasuki babak Perdepalan Final.


Sejak 2 Desember 2023 lalu telah tersaji 16 laga di Lapangan Sepak Bola Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Babak Final Adika akan digelar 17 Desember 2023.



Pada babak Perdelapan Final ini tersisa 16 tim yang melaju (lihat Skema Pertandingan). Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-63 Karang Taruna (selanjutnya disingkat KT). KT Wajo menggelar Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Kabupaten Wajo dengan menggelar beberapa acara di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Salah satunya KT Wajo menggelar Turnamen Sepak Bola dengan sistem gugur di Lapangan Sepak Bola Ballere memperebutkan Piala Bupati dan Piala Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo. Turnamen terbuka ini digelar bekerja sama dengan PSSI Kabupaten Wajo.



Turnamen Sepakbola diselenggarakan oleh KT Wajo yang Ketuanya adalah Abd. Rahim, S.TP., putra Desa Awota, Kecamatan Keera.


Kegiatan terselenggara berkat kerja sama antara Panitia Pelaksana yang terdiri dari KT Kecamatan Keera, KT Kelurahan Ballere, KT Desa Inrello, KT Desa Pattirolokka, KT Desa Lalliseng, dan KT Desa Keera.



Abd. Rahim pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung turnamen yakni:. Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Wajo, PSSI Kabuparen Wajo, Pemerintah Kecamatan Keera, Polsek Keera, dan Posramil Keera, UPTD Puskesmas Keera, UPTD SDN 190 Ballere, dan UPTD SDN 191 Ballere.


Ada pun sponsor Turnamen adalah AAS Community dan CV Mulia dengan mitra media Wajo Update dan Kareba Celebes.


Sumber Foto: Panpel BBKT Wajo 2023


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Piala Karang Taruna Wajo: Perdelapan Final Dimulai, 16 Tim Adu Kuat Raih Piala Bupati dan Ketua KT Wajo
  • 0

Terkini

test